SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Nusa Dua [SPFM], Pengamanan menjelang kedatangan Presiden Amerika Serikat Barack Obama di kawasan Nusa Dua diperketat. Kawasan Bali Tourism Development Center (BTDC), yang merupakan kawasan digelarnya KTT ASEAN, sudah ditutup untuk public, sejak pukul 07.00 WITA hingga sore hari. Wakapolda Bali Brigjen Polisi I Ketut Untung Yoga Kamis (17/11) mengatakan, Bali Tourism Development Center ditutup untuk umum sejak 17 hingga 19 November 2011. Arus keluar masuk kendaraan ke kawasan Bali Tourism Development Center pun diperketat. Hanya kendaraan yang memiliki tanda pengenal yang diijinkan melintas.

Menurut Untung Yoga, sistem buka tutup kawasan Bali Tourism Development Center tersebut telah dikoordinasikan dan disosialisasikan kepada masyarakat setempat. Saat ini, pihak keamanan telah bersiap menunggu kedatangan Obama. Pasukan pengamaan Presiden, Paspampres telah berkoordinasi dengan pihak pengamanan kepala negara Amerika Serikat Obama. Obama dijadwalkan akan menghadiri KTT ASEAN ke-19 pada 17 hingga 19 November 2011. [dtc/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya