SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Google/posindo.info)

Ilustrasi (Google/posindo.info)

Boyolali (Solopos.com)–Menjelang kedatangan Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat (AS), Scot Marciel, pengamanan di Bandara Adisoemarmo diperketat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sumber Espos di Bandara yang enggan disebut namanya menyatakan Dubes AS itu akan datang sekitar pukul 10.30 WIB dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

“Pengamanan di dalam Bandara sangat ketat,” ucap dia.

Berdasarkan pantauan Espos, ratusan aparat Polres Boyolali diterjunkan untuk mengamankan kedatangan Dubes AS. Pengamanan tidak hanya di dalam Bandara Adisumarmo.

Di luar area pun, tampak petugas berjaga-jaga. Bahkan ada yang ditempatkan di area Pasar Mangu yang terletak sekitar 300 meter dari Bandara Adisumarmo. Ada juga tim geganan Brimob dengan peralatan lengkap yang sudah siaga.

Info sementara yang dihimpun Tim Espos menyebutkan Dubes AS itu akan ke Ponpes Al Muayyad di Windan, Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo dan ke Loji Gandrung.

(fid/sry/ovi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya