SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID— Gelandang muda Juventus, Paul Pogba, sesumbar klubnya sanggup mengatasi perlawanan Real Madrid dalam lanjutan Liga Champions.

Juve dan Real Madrid akan bertemu pada Rabu (23/10/2013) di Santiago Bernabeu dan Selasa (5/11/2013) di Olimpico Turin.

Dilansir Footbal-Espana, Rabu (9/10/2013), tim raksasa Italia itu akan menghadapi raksasa Spanyol besutan Carlo Ancelotti dua kali dalam penyisihan Grup B Liga Champions. Sejauh ini, Nyonya Tua, julukan Juve, baru membukukan dua poin hasil imbang dua kali bertanding melawan FC Copenhagen dan Galatasaray.

 “Tidak ada yang perlu ditakutkan. Kami akan menang setidaknya satu pertandingan melawan mereka dan melanjutkan kompetisi,” kata pemain internasional Prancis itu.

“Sejarah, prestasi dan kualitas tim ini tidak kalah dengan siapa pun. Juventus berada pada tingkat yang sama seperti semua klub besar lain di Eropa. Kami bisa mengalahkan siapa pun, termasuk Madrid,” katanya.

Ungkapan bernada optimistis juga dikemukakan mantan arsitek Juve, Marcelo Lippi.

Palatih yang kini menangani klub Liga Super China, Guangzhou itu memberi masukan kepada tim besutan Antonio Conte lebih percaya pada kemampuan sendiri sebagai kunci keberhasilan mempecundangi Los Merengues, julukan Madrid.

Dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua klub, Juve memang mampu mengungguli dominasi Madrid. Juve empat kali menumbangkan pasukan ibu kota Spanyol itu di Turin.

“Kami selalu tampil baik, ketika kami melawat ke Madrid dan menjadi tuan rumah di Turin,” kenang Lippi kepada Tuttosport. (Moh Khodiq Duhri/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya