SOLOPOS.COM - Leonardo Bonucci (Reuters)

Solopos.com, TURIN – Defender Juventus, Leonardo Bonucci, cukup puas dengan penampilan timnya ketika melawan Real Madrid di Liga Champions. Dan kali ini, Bonucci merasa duel Juventus berikutnya, melawan Napoli di Seri-A, Senin (11/11/2013) dini hari WIB, layaknya sebuah pertandingan di babak final.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di Liga Champions, Bianconeri, julukan Juventus, bermain imbang 2-2 di Stadion Juventus, Rabu (6/11/2013) dini hari WIB. Hasil itu memang gagal mendongkrak Juventus mendekati Madrid yang bediri kokoh di puncak klasemen Grup B. Namun, skor  itu seperti sudah menjadi hasil maksimal dari Gianluigi Buffon dkk.

“Juventus punya dua kekuatan: babak pertama yang fantastis dan kurang bagus di babak kedua,” urai Bonucci dalam situs resminya, dilansir Football Italia, Kamis (7/11/2013).

“Menurut pendapatku, di level Eropa, benar bawah ada tim-tim dengan keunggulan seperti Real Madrid, namun jika mereka dihadapi tanpa ketakutan, Anda bisa benar-benar membuat mereka terluka,” jelas dia.

Kini, Juventus menghadapi duel yang tak kalah berat. Akhir pekan ini, Si Nyonya Tua, julukan lain Juventus, akan menjamu tim kuat Napoli di Stadion Juventus.

Hingga giornata ke-11, kedua tim sama-sama mengantongi 28 poin. Juventus berada di peringkat ketiga, di bawah Napoli, karena kalah selisih gol. Sedangkan AS Roma masih bertengger di puncak klasemen dengan 31 poin.

Tak ayal, pertarungan melawan Napoli, menjadi sangat penting bagi Bianconeri untuk tetap bertahan di jalur perebutan Scudetto. Jika bisa membungkam Napoli di Stadion Juventus, maka anak asuh Antonio Conte tersebut bisa menggeser Partenopei dari runner-up, sekaligus tetap menempel Roma yang sangat perkasa di awal musim ini.

“Katakn demikian, sekarang saya menunggu final yang sesungguhnya antara kami dan Napoli. Penting bagi kami menang, khususnya karena kami bermain di stadio indah dengan fans yang fantastis,” beber Bonucci.

“Saya membayangkan itu akan menjadi duel yang hebat. Mungkin tim terbaiklah yang menang.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya