SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

TURIN — Juventus begitu dekat dengan scudetto. Kemenangan AC Milan juga membantu mengamankan tempat di Liga Champions musim depan. Pertemuan keduanya di Juventus Stadium, Senin (22/4/2013) dini hari WIB, akan tetap sengit dan sarat gengsi.

Posisi Rossoneri, julukan Milan, saat ini sangat tidak aman dari serobotan Fiorentina yang hanya tertinggal empat poin dari mereka. Karena itulah mendapatkan hasil positif atas Juventus sangat krusial memperbesar kans Milan finis di posisi tiga besar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih Milan, Massimiliano Allegri, memprediksi pertandingan akan berjalan sengit mengingat Juventus ingin mempercepat langkah mereka mempertahankan gelar juara Seri-A. “Juventus adalah tim yang terorganisir dengan bagus dan ingin mendapatkan scudetto secepat mungkin,” ujar Allegri dilansir Football Italia, Sabtu (20/4/2013).

“Juve adalah tim terkuat di Seri-A, mengingat mereka berada di puncak klasemen dan memiliki gap besar dari peringkat kedua, jadi itu memperlihatkan perbedaan antara Nyonya Tua [julukan Juventus] dengan tim lainnya.”

Dalam lawatan ke Turin, Allegri akan kembali menurunkan Stephan El Shaarawy yang didrop ketika menghadapi Napoli di akhir pekan lalu. Namun Mario Balotelli absen karena menjalani sanksi larangan tampil. Kabar baiknya Massimo Ambrosini, Ignazio Abate dan Kevin-Prince Boateng kembali dari cedera.

Sementara pelatih Juventus, Antonio Conte, menolak berbicara mengenai scudetto yang hingga sampai saat ini masih bisa lepas dari pandangan mata.

Pasalnya, secara hitungan matematis Juventus yang unggul 11 poin di puncak klasemen masih bisa dilewati Napoli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya