SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

TURIN — Musim ini boleh dibilang sebagai periode terburuk Inter Milan dalam lima musim terakhir. Tapi itu tak mengurangi kewaspadaan bek Juventus, Giorgio Chiellini, dan menganggap Nerazzurri tetaplah lawan tangguh yang sulit dikalahkan.

Setelah selama enam musim selalu mengakhiri musim dengan gelar juara, musim ini Inter boleh jadi dipastikan akan hampa gelar. Tersingkir dari Liga Champions serta Coppa Italia, peluang meraih Scudetto nyaris tertutup setelah berbeda 17 poin dengan AC Milan di puncak.

Skuad yang mulai menua, aktivitas transfer yang tidak memuaskan, pergantian pelatih serta inkonsistensi penampilan adalah gambaran Inter musim ini. Wajar jika akhirnya mereka kini terseok-seok di urutan ketujuh.

Akhir pekan ini lawan berat sudah menunggu Inter di Juventus Arena saat Bianconeri menjamu mereka. Menilik performa Juve musim ini yang masih tak terkalahkan serta kemenangan 2-1 di Giuseppe Meazza pada laga pertama, mudah menebak jika Juve-lah yang dijagokan sebagai pemenang, Minggu (25/3) dinihari WIB.

Tapi Chiellini tidak sependapat dengan hal ini dan tetap menilai Inter adalah lawan kuat, meskipun laga ini tak begitu menjadi headline seperti musim-musim sebelumnya.

“Benar jika saat ini pertandingan dengan Inter mungkin tidak begitu mendapat porsi besar di media seperti masa lalu. Tapi mereka tetap rival terhebat kami dan pekan ini kami sudah banyak membicarakan soal laga ini,” ujar Chiellini kepada Sky Sport Italia. JIBI/SOLOPOS/Detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya