SOLOPOS.COM - Striker Italia, Mario Balotelli, saat masih bermain di Manchester City. Balotelli kemungkinan akan absen saat Italia melakoni laga uji coba kontra San Marino di Bologna, Sabtu (1/6/2013) dini hari WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Striker Italia, Mario Balotelli, saat masih bermain di Manchester City. Balotelli kemungkinan akan absen saat Italia melakoni laga uji coba kontra San Marino di Bologna, Sabtu (1/6/2013) dini hari WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

BOLOGNA – Striker AC Milan, Mario Balotelli, kemungkinan tak bisa dimainkan saat Italia menjalani partai persahabatan kontra San Marino di Stadio Renato Dall’Ara, Sabtu (1/6/2013) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Balotelli semula  diproyeksikan bakal tampil berduet dengan rekan setimnya di AC Milan, Stephan El Shaarawy. Namun, setelah melakukan pemeriksaan medis oleh kepala tim medis Italia, Enrico Castellaci, Balotelli dinyatakan tak bisa dimainkan lawan San Marino.

Dari hasil pemeriksaan medis, striker berdarah Ghana ini diketahui menderita ketegangan otot kecil.  Dengan pertimbangan yang matang, akhirnya Balotelli dipinggirkan dari skuat kontra San Marino dan lebih dipersiapkan guna menghadapi Republik Cheska dalam laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia Grup B, 7 Juni nanti.

“Pagi ini kami tahu bahwa dia merasa sedikit kesakitan dan menghentikannya karena dia merasa otot-ototnya berkontraksi,” ujar Castellaci di situs resmi federasi sepak bola Italia.

“Situasinya terus dipantau dari hari ke hari, pemikiran kami adalah dia bisa melakukan pemulihan secara tepat waktu untuk Praha [lawan Republik Cheska].”

Selain Balotelli, bek Andrea Barzagli juga sempat dililit masalah cedera Achilles. Namun Barzagli merespon cederanya itu dengan bagus dan yakin bisa dimainkan.

Gelandang AC Milan, Riccardo Montolivo, juga sempat diganggu masalah cedera paha awal bulan ini. Namun, Montolivo saat ini telah pulih dan merasa tak terganggu dengan cederanya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya