SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON –Italia bisa tersenyum lega jelang laga persahabatannya kontra Nigeria di Craven Cottages, London, Rabu (20/11/2013) dini hari WIB. Hal ini seiring kabar baik yang diterima dari dua pemain utamanya, striker asal Fiorentina, Giuseppe Rossi, dan gelandang milik AS Roma, Daniele De Rossi.

Rossi dan De Rossi tak bisa ditampilkan saat Italia ditahan imbang 1-1 Jerman dalam laga persahabatan di San Siro, Milan, Sabtu (16/11/2013) dini hari WIB kemarin. Rossi mengalami gejala flu, sedang De Rossi menderita terkilir pada jari kakinya, sehingga harus absen.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun, kedua pemain itu kini telah pulih. Bahkan, dilansir Football Italia, Rossi maupun De Rossi telah mengikuti latihan penuh di Motsur Park, London, Minggu (17/11/2013) WIB.

Hingga saat ini, Pelatih Italia, Cesare Prandelli, memang belum mengumumkan nama-nama skuatnya yang akan diturunkan menghadapi Nigeria. Namun, kabarnya eks allenatore Fiorentina itu akan memainkan para pemain yang tak diturunkan saat menghadapi Jerman.

Rossi kemungkinan akan menjadi pilihan utama Prandelli di lini depan. Top skor sementara Seri A Italia itu kemungkinan akan dimainkan bersama dengan Emanuele Giaccherini dan  Alessandro Diamanti.

Di sisi lain, Nigeria baru saja memastikan langkahnya lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 Brazil. Elang Afrika, julukan Nigeria, menyegel tempatnya setelah mengalahkan Ethiopia dengan agregat 4-1 di playoff Zona Afrika, Sabtu kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya