SOLOPOS.COM - Bayu Gatra (depan). DokJIBI/Solopos/Antara

Solopos.com, SAMARINDA – Persisam Putra Samarinda tampaknya tak ingin main-main dalam menghadapi Liga Super Indonesia (ISL) musim 2014 mendatang. Terbukti, meski jeda kompetisi musim depan masih terhitung lama, namun Pesut Mahakam, julukan Persisam, telah mengumumkan nama-nama skuatnya.

Manajemen Persisam mengumumkan ada 23 pemain yang akan bergabung untuk mengarungi ketatnya kompetisi musim depan, Selasa (29/10/2013).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Direktur sepak bola Persisam, Dimas Raditya, mengatakan 23 pemain tersebut 16 di antaranya merupakan muka lama dan tujuh lainnya, merupakan rekrutan baru.

16 pemain lama itu, yakni Achmad Sumardi, Dian Irawan, Fajar Legian, Mari Siswanto, Wahyu Kristanto, Dias Angga Putra, Sandi, Loudry M Setiawan, Radiansyah, Bayu Gatra, Aldair Maktindu, M Roby, Ebrahim Lovinian, Imam Baiberhaqi, Dani, dan Lerby Leandry.

Sedangkan tujuh pemain baru yang akan didatangkan Persisam adalah Dwi Kuswanto (mantan penjaga gawang Persiwa Wamena), Kuswanto (eks Persiwa), Imam Arief Fadila (mantan penjaga gawang PS Bangka), Jeriko (eks arema), Joko Sasongko (eks Arema), Engelbird Sani (eks Arema), Sultan Samma (eks persegres) dan Stanis Zhekov (Bulgaria), mantan pemain Pelita dua musim lalu.

Khusus untuk dua pemain yakni Stanis Zhekov dan penjaga gawang Imam Arief Fadila, hingga saat ini statusnya masih belum pasti karena masih harus menjalani seleksi oleh tim pelatih.

“Kalau memang memenuhi kriteria akan kami rekrut, dan bila sebaliknya maka akan kami carikan pemain penggantinya,” jelas Dimas dilansir Antara, Selasa.

Dimas juga menjelaskan pemain musim lalu yang tidak dipertahankan adalah Usman Pribadi (penjaga gawang), Fauzi Toldo (penjaga gawang), Joko Sidik, Tismi Joel, Supriono, Wildansyah, M Ridhuan, Lancine Kone, Osas Saha dan Ferdinand Sinaga.

“Untuk Ferdinand sebenarnya kami masih menginginkannya, namun dia memilih tim lain,” imbuh Dimas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya