SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MALANG – Runner up Liga Super Indonesia (ISL) 2013, Arema Indonesia, siap melakukan proyek megabintang guna menghadapi kompetisi musim 2014. Salah satu langkah yang akan dilakukan klub berjuluk Singo Edan itu adalah dengan memboyong eks bintang Chelsea, Michael Ballack.

Ballack telah memutuskan pensiun di awal musim kompetisi 2012 lalu. Saat itu eks gelandang internasional Jerman itu tak mendapatkan klub baru.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

“Sebenarnya Ballack sudah menjadi target kami pada musim kompetisi 2013. Manajemen juga sudah melakukan komunikasi cukup lama dengannya, namun karena kondisi tim masih belum stabil, maka musim depan diharapkan bisa,” tutur Direktur Bisnis Arema Indonesia, Fuad Ardiansyah, dilansir Antara, Jumat (18/10/2013).

Fuad menjelaskan pada musim lalu, kondisi tim sedang dalam masa transisi penggabungan antara Arema Indonesia dan Pelita Jaya. Hal ini membuat komunikasi dengan agen Ballack, yang sudah terjalin, sempat terhenti.

Dengan komunikasi yang mulai digelar lagi secara intensif, manajemen Arema optimistis mampu mendatangkan Ballack. Selain berharap, kehadiran Ballack mampu membawa Arema mewujudkan ambisinya menjuarai ISL musim depan, pihak manajemen juga berharap hadirnya pemain yang membawa Jerman menjadi runner up Piala Dunia 2002 itu mampu menarik sponsor sebanyak-banyaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya