SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Nil Maizar. (arsip JIBI/SOLOPOS)

SURABAYA—Pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar mengaku tak akan melakukan banyak perubahan saat menghadapi Vietnam di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (15/9/2012) malam. Komposisi pemainnya yang diturunkan saat dilibas Korea Utara 0-2, Senin (10/9/2012) lalu, akan tetap dipertahankan.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Nil mengaku hal ini dilakukan untuk lebih menyolidkan timnya. Eks pelatih Semen Padang ini tak ingin banyak melakukan bongkar-pasang pemain yang justru membuat timnya kurang padu.

“Tak ada perubahan yang signifikan pada komposisi pemain. Laga ini akan kami gunakan untuk mematangkan tim,” ujar Nil di Goal.com, kemarin.

“Vietnam merupakan lawan yang tangguh. Mereka juga baru saja membekuk Malaysia di Shah Alam,” imbuhnya.

Selain itu, Nil juga berharap publik Surabaya akan memberikan dukungan besar bagi timnya. Atmosfer besar yang ditunjukkan masyarakat Surabaya diharapkan menjadi pelecut motivasi timnya untuk menang.

“Aura di Surabaya berbeda dengan Jakarta.Sejak dari Bandara hingga sekarang, sambutan masyarakat sangat luar biasa. Ini membuat kami besemangat,” tuturnya.

“Menang? Tentu kami ingin menang.Optimistis saya tidak pernah berhenti, bahkan kian besar setelah melihat semangat para pemain,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya