SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jelang Indonesia Open 2015 para pemain terus mempersiapkan diri. Bagi Angga/Ricky gelar di Singapura bikin Pede.

Solopos.com, JAKARTA— Ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, mengaku tampil lebih percaya diri di Indonesia Open Superseries Premier 2015 yang bakal digelar di Istora Senayan Jakarta, 2-7 Juni.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Maklum, ganda nomor 18 dunia itu baru mengantongi gelar di Singapore Open Superseries 2015. Titel juara itu sebagai modal awal Angga/Ricky tampil maksimal di depan publik sendiri

“Tentu saja gelar di Singapura membuat kami lebih percaya diri. Apalagi sebagai tuan rumah yang bertanding di kandang sendiri, kami mau tampil maksimal,” ujar Angga, dilansir badmintonindonesia.org, Selasa (26/5/2015).

Senada dengan sang rekan, Ricky mengatakan punya rasa pede itu berharap bisa membikin mereka bermain lebih baik. Pemain asal klub Mutiara Cardinal Bandung ini berambisi memenuhi target dan ekspektasi pelatih dan pengurus PBSI.

“Kami akan senang sekali mendapat dukungan dari publik sendiri. Dari segi persiapan, kami merasa sudah maksimal dan kami akan memanfaatkan turnamen ini untuk menambah jam terbang,” papar Ricky yang baru berpasangan selama enam bulan bersama Angga.

Sementara itu, cedera lutut kaki kiri membuat tunggal putri Tanah Air, Bellaetrix Manuputty, tak cuma absen di SEA Games 2015, tetapi juga Indonesia Open 2015. Hasil pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) menyatakan serabut otot lutut kiri Bella mengalami lebam dan harus istirahat.

“Bella harus istirahat tiga bulan dan tidak bisa tampil. Memang sangat disayangkan, tapi inilah faktanya. Daripada semakin parah, lebih baik Bella memulihkan cedera dulu,” kata Kasubid Pelatnas PBSI, Ricky Soebagdja.

Cedera Bella ini berawal di laga Piala Sudirman 2015 saat bertanding melawan pemain terbaik Tiongkok, Li Xuerui. Pemain Pelatnas itu terjatuh dan lutut kirinya terluka hingga ia harus mundur dari pertandingan. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Angga/Ricky saat menjadi juara di Singapore beberapa waktu lalu. Ist/magang/keamanan,

Angga/Ricky saat menjadi juara di Singapore beberapa waktu lalu. Ist/magang/keamanan,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya