Jelang Hadapi PSM Makassar, Persis Solo Resmi Jual Replika Jersey Mereka

Persis Solo resmi merilis penjualan jersey terdiri atas tiga kategori yaitu jersey tandang (putih), jersey kandang kiper (hitam), dan jersey tandang kiper (hijau).

 Zanadin Fariz menjadi model untuk jersey tandang Persis Solo yang mulai dijual di Persis Store, Senin (26/9/2022). (Twitter/persisstore1923)

SOLOPOS.COM - Zanadin Fariz menjadi model untuk jersey tandang Persis Solo yang mulai dijual di Persis Store, Senin (26/9/2022). (Twitter/persisstore1923)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo akhirnya resmi menjual jersey mereka untuk musim Liga 1 2022/2023 ke publik menjelang laga kandang mereka menjamu PSM Makassar pada 29 September mendatang. Manajemen Persis Solo menyatakan jersey versi replika tersebut hanya disediakan di Persis Store.

Dalam ungguhan akun Twitter @persisstore1923, Senin (26/9/2022) malam WIB, dipajang foto tiga replika jersey Persis Solo yang resmi dijual kepada publik.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Pertama adalah jersey away Persis Solo berwarna putih. Geladang serang Persis Solo dan Timnas Indonesia, Zanadin Fariz, didaulat menjadi model jersey away ini.

Kedua dalah jersey kandang penjaga gawang Persis Solo berwarna hitam. Kiper Persis Solo, Gianluca Claudio Pandeynuwu, menjadi model untuk jersey kandang penjaga gawang tersebut.

Kemudian, yang ketiga adalah jersey away pejaga gawang Persis Solo berwarna hijau.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 3: Persika Karanganyar Hajar Persiwi Wonogiri

Sejumlah warganet pencinta Persis Solo mengomentari penjualan jersey tersebut. Sebagian besar dari mereka justru menanyakan kapan jersey home Persis Solo berwarna merah di lempar ke pasaran.

Beberapa suporter juga ada yang mengomentari tentang harga dari jersey Persis Solo tersebut. Mereka menyebut harga jersey Persis Solo kali ini senilai Rp369.999. Sebagian dari mereka juga berkomentar nilai itu termasuk mahal, sebagian lagi berkomentar harganya nanggung tidak sekalian Rp400.000.

Seperti diberitakan Solopos.com pada 7 September 2022 yang lalu, jersey original (orisinal) Persis Solo untuk Liga 1 2022/2023 yang dijual di Persis Store bakal dirilis pada September 2022. Saat itu, Persis Solo menyatakan masih memproduksi jersey orisinal tersebut sebelum diedarkan ke publik khsusunya suporter penggemar Laskar Sambernyawa.

Baca Juga: Kabar Terbaru Liga 1: Milomir Seslija Resmi Berpisah dengan Borneo FC

Sejumlah pihak menanyakan terkait launching atau peluncuran jersey Persis Solo musim ini yang akan dijual umum. Di media sosial, banyak yang menyebutkan jersey bukan produk orisinal atau lebih dikenal dengan istilah KW justru lebih dahulu beredar dengan harga bervariatif. Bahkan pada laga sebelumnya, banyak jersey KW telah dipakai suporter saat menonton pertandingan Persis Solo.

“Bosku @persisofficial, jersey kapan ready? Di Manahan sudah banyak yang pake kw lo, kamu ketinggalan start,” tulis akun Instagram, Pagar Hijau Manahan, Rabu (7/9/2022).

Persis Store pun mengeluarkan pernyataan terkait update perkembangan jersey.

Baca Juga: Profil Paulo Gomes: Pelatih yang Ramai Dibicarakan akan Tangani Persis Solo

“Mohon kesediaan dari rekan-rekan sekalian untuk bersabar menunggu, agar bisa mengawal (tim) kebanggaan dengan produk asli Sambernyawa.” Demikain bunyi pernyataan pada laman resmi Persis Store.

Kala itu, Persis Store juga menambahkan keterangan bahwa produksi masih berlangsung dan bakal segera dirilis.

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan Rp99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita yang lebih mendalam dan bebas dari iklan dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, sepeda motor NMax, dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Solopos.com - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      Zanadin Fariz dan Erlangga Setyo Kembali Bergabung dengan Persis Solo

      Zanadin kembali ke Persis Solo setelah bersama Erlangga Setyo, Aulia Ramadhan, dan Marcell Januar, bergabung dengan skuad timnas Indonesia U-20 asuhan pelatih Shin Tae-yong.

      Belanda Tim Pertama Lolos ke Perempat Final Piala Dunia 2022

      Belanda mencetak lima kali pencapaian ke babak perempat final dari enam penampilan terakhir mereka di Piala Dunia.

      Belanda Vs Amerika Serikat: Babak Pertama Tim Oranye Memimpin 2-0

      Belanda mencetak gol lewat Memphis Depay dan Daley Blind.

      Liga 1 2022/2023: Persis Tanding di Luar Solo, Ini Komentar Coach Rasiman

      Persis Solo telah melakukan persiapan dengan baik untuk menjalani lanjutan kompetisi Liga 1 meski harus bertanding di luar kandang mereka.

      Live Streaming Piala Dunia 2022: Argentina Vs Australia, Tango Diunggulkan!

      Argentina Vs Australia disiarkan langsung stasiun televisi nasional SCTV sebagai media partner Piala Dunia 2022 Qatar.

      Lanjutan Liga 1: Persis Solo Vs RANS Nusantara di Stadion Maguwoharjo Sleman

      Persis Solo akan menghadapi RANS Nusantara pada laga perdana mereka di lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 yang akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

      Live Streaming Piala Dunia 2022 Malam Ini: Belanda Vs Amerika Serikat, Waspada!

      Belanda dan Amerika Serikat sama-sama belum pernah terkalahkan di fase penyisihan grup Piala Dunia 2022.

      Ini Sosok Pemain Viral Cho Gue-sung, Langsung Kebanjiran 1,9 Juta Follower

      Cho Gue-sung ikut mengantarkan Korea Selatan mengalahkan Portugal dengan skor 2-1 dan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

      Daftar Top Skor Sementara Piala Dunia 2022, Sangat Ketat!

      Jumlah gol pemain yang masuk dalam daftar top skor sementara Piala Dunia 2022 sangat ketat jaraknya.

      Penyisihan Grup Tuntas, Ini Jadwal dan Tim Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022

      Tim-tim lolos babak 16 besar Piala Dunia 2022 sudah diketahui setelah penyisihan grup tuntas dengan menyelesaikan pertandingan terakhir Grup G pada Sabtu (3/12/2022) dini hari WIB.

      Skema 16 Besar Piala Dunia 2022: Brasil vs Korsel, Portugal vs Swiss

      Skema babak 16 besar Piala Dunia 2022 mempertemukan Brasil vs Korea Selatan (Korsel) dan Portugal vs Swiss seusai laga penyisihan terakhir Grup G dan H pada Jumat (2/12/2022) malam dan Sabtu (3/12) dini hari WIB.

      Klasemen Akhir Grup G Piala Dunia 2022: Brasil Juara Grup, Swiss Runner-up

      Swiss akhirnya menemani Brasil ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 sesuai mengalahkan Serbia 3-2 pada laga pamungkas Grup G di Stadium 974, Doha.

      Hasil Piala Dunia 2022: Brasil Tetap Pimpin Grup Meski Dikalahkan Kamerun 0-1

      Brasil tetap memimpin Grup G Piala Dunia 2022 meski dikalahkan Kamerun 0-1 pada pertandingan terakhir grup di Lusail Iconic Stadium.

      Hasil Piala Dunia 2022: Atasi Serbia 3-2, Swiss Dampingi Brasil ke 16 Besar

      Swiss melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 seusai mengalahkan Serbia 3-2 dalam laga terakhir Grup G di Stadium 974, Doha.

      Klasemen Akhir Grup H Piala Dunia 2022: Korsel Temani Portugal ke 16 Besar

      Pemain Korsel menangis seusai mengalahkan Portugal 2-1 sekaligus lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Education City Stadium Doha, Jumat (2/12/2022) malam WIB.