Jelang Hadapi PSIS di Piala Presiden 2022, Arema FC Dilanda Cedera

Arema FC mengusung 22 pemain ke Semarang untuk menghadapi PSIS pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri, Kamis (7/7/2022).

 Pemain Arema FC, Jayus Hariono (kiri), berebut bola dengan pemain Barito Putera, Abrizal Umanailo (kanan), dalam pertandingan babak delapan besar Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (2/7/2022). Arema menang adu penalti 5-4 usai laga imbang 0-0 dalam 90 menit. (Antara/Ari Bowo Sucipto)

SOLOPOS.COM - Pemain Arema FC, Jayus Hariono (kiri), berebut bola dengan pemain Barito Putera, Abrizal Umanailo (kanan), dalam pertandingan babak delapan besar Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (2/7/2022). Arema menang adu penalti 5-4 usai laga imbang 0-0 dalam 90 menit. (Antara/Ari Bowo Sucipto)

Solopos.com, MALANG – Cedera melanda kubu Arema FC. Sejumlah pemain Arema FC dilaporkan mengalami cedera menjelang laga pertama semifinal Piala Presiden 2022 melawan PSIS Semarang pada Kamis (7/7/2022).

“Kami membawa 22 pemain ke Semarang. Ada beberapa pemain yang absen karena cedera, akan tetapi saya rasa siapa pun nanti yang akan bermain pasti siap,” kata Pelatih Arema FC Eduardo Almeida di Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (5/7/2022).

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Di antara pemain Arema FC yang cedera menjelang semifinal Piala Presiden 2022 itu adalah Rendika Rama, Alfarizie, Kushedya Hari Yudo, Hasyim Kipuw dan Syaeful Anwar.

Meski demikian, tim yang baru saja diperkuat penyerang asing Abel Camara yang berdarah Portugal-Guinea Bissau tersebut menyatakan tetap mengincar hasil maksimal dalam laga semifinal Piala Presiden 2022 yang akan diadakan di Stadion Jatidiri, Semarang, itu.

Almeida mengatakan, skuad Singo Edan sudah melakukan persiapan matang setelah memainkan laga terakhir melawan Barito Putera di perempat final Piala Presiden 2022 beberapa waktu lalu di mana mereka menang adu penalti 5-4.

Baca Juga: Waduh, Dipecat PSG, Mauricio Pochettino Nganggur Lagi

Menurut dia, tim pelatih sudah mengevaluasi performa Arema FC di Piala Presiden 2022, sedangkan masa jeda pertandingan dipersiapkan untuk proses adaptasi striker Abel Camara.

“Persiapan sudah kami lakukan. Evaluasi kami lakukan setiap waktu, baik saat latihan ataupun sesudah pertandingan,” tambahnya sebelum Arema FC menghadapi PSIS Semarang di semifinal Piala Presiden 2022 nanti.

Sumber: Antara

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Espos Plus

      Kisah Titanic of The East, Kapal Tek Sing Tenggelam di Laut Indonesia

      + PLUS Kisah Titanic of The East, Kapal Tek Sing Tenggelam di Laut Indonesia

      Kapal Tek Sing yang berjuluk Titanic of The East tenggelam pada 14 Januari 1822 di perairan Selat Gelasa atau Selat Gaspar yang memisahkan antara Pulau Bangka dan Belitung, Indonesia, yang dahulunya Hindia Belanda.

      Berita Terkini

      Sergio Ungkap Alasan Tak Mainkan Fortes Lawan Persik Kediri

      Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre, mengungkapkan alasannya tak memasukan nama Carlos Fortes dalam susunan pemain lawan Persik Kediri.

      Begini Kondisi Bhayangkara FC Jelang Hadapi Persis Solo di Liga 1 2022

      Berkaca pada hasil minor menghadapi tim promosi Dewa United, Bhayangkara FC memang sudah sewajarnya waspada terhadap Persis Solo yang juga tim promosi di Liga 1 2022/2023.

      2 Gol Sundulan Kepala Bawa Bali United Kalahkan Barito Putera

      Bali United mengalahkan Barito Putera 2-1 lewat dua gol dari sundulan kepala.

      Menang Tipis dari Persik Kediri, Pelatih PSIS: Banyak Evaluasi

      Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre, menyebut timnya masih butuh banyak evaluasi meski menang atas Persik Kediri di Stadion Jatidiri.

      Hasil Liga 1 Hari Ini, PSIS dan Bali United Raih Kemenangan 2-1

      PSIS Semarang dan Bali United masing-masing berhasil mengalahkan Persik Kediri dan PS Barito Putera pada laga pertama pekan kelima Liga 1 2022/2023.

      Begini Nasib 3 Tim Promosi Liga 1 2022/2023, Persis Solo Paling Apes

      Persis Solo harus menghadapi laga berat ketika bertandang ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, karena bertemu Bhayangkara FC pada Jumat (19/8/2022) pukul 15.30 WIB (LIVE streaming Vidio).

      Hasil Liga 1: PSIS Menang Tipis 2-1 atas Persik Kediri

      Hasil Liga 1 musim 2022/2023 kali ini adalah kemenangan tipis PSIS Semarang 2-1 atas Persik Kediri.

      Terjerat Suap, Pejabat Eksekutif Olimpiade Tokyo 2020 Ditangkap

      Pejabat eksekutif Olimpiade Tokyo, Haruyuki Takahashi, ditangkap karena tersandung kasus suap.

      Babak Pertama, Ucil Bawa PSIS Unggul atas Persik Kediri 1-0

      PSIS Semarang unggul 1-0 atas Persik Kediri melalui gol Fredyan "Ucil" Wahyu Sugiantoro.

      Prediksi Bhayangkara Vs Persis Solo, Susunan Pemain, dan Live Streaming

      Bhayangkara FC jelas bukan lawan sembarangan bagi Persis Solo. Tim ini menjadi salah satu tim mapan di Liga 1 dalam beberapa kompetisi terakhir.

      Kejuaraan Dunia 2022, Siti Fadia Kembali Berpasangan dengan Ribka

      Secara khusus, Eng Hian menambahkan harapannya kepada pasangan Ribka/Fadia yang memiliki kesempatan kembali berpasangan.

      Disiarkan Vidio, Ini Link Live Streaming PSIS vs Persik Kediri

      Laga PSIS Semarang melawan Persik Kediri pada pekan kelima Liga 1 2022/2023 bisa diakses melalui link live streaming Vidio pada Kamis (18/8/2022) mulai pukul 16.00 WIB.

      Rafael Nadal Kecewa dan Sebut Masih Perlu Berlatih Lagi, Ada Apa?

      Nadal yang telah berusia 26 tahun tersebut saat ini berada di peringkat ketiga dunia untuk sektor tunggal putra.

      Jadwal Liga 1 Hari Ini, Ada PSIS vs Persik Kediri

      Jadwal pekan 5 Liga 1 2022/2023 dimulai PSIS Semarang vs Persik Kediri di Stadion Jatidiri Semarang.

      Daftar 23 Pemain Persis Solo yang Diusung untuk Hadapi Bhayangkara FC

      Persis Solo masih belum diperkuat 4 pilar mereka yaitu Irfan Bachim, Irfan Jauhari, dan Alfath Fathier, karena cedera. Satu pemain lain, M. Shulton Fajar juga masih dalam pemulihan.