SOLOPOS.COM - Pemain Arema FC, Jayus Hariono (kiri), berebut bola dengan pemain Barito Putera, Abrizal Umanailo (kanan), dalam pertandingan babak delapan besar Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (2/7/2022). Arema menang adu penalti 5-4 usai laga imbang 0-0 dalam 90 menit. (Antara/Ari Bowo Sucipto)

Solopos.com, MALANG – Cedera melanda kubu Arema FC. Sejumlah pemain Arema FC dilaporkan mengalami cedera menjelang laga pertama semifinal Piala Presiden 2022 melawan PSIS Semarang pada Kamis (7/7/2022).

“Kami membawa 22 pemain ke Semarang. Ada beberapa pemain yang absen karena cedera, akan tetapi saya rasa siapa pun nanti yang akan bermain pasti siap,” kata Pelatih Arema FC Eduardo Almeida di Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (5/7/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di antara pemain Arema FC yang cedera menjelang semifinal Piala Presiden 2022 itu adalah Rendika Rama, Alfarizie, Kushedya Hari Yudo, Hasyim Kipuw dan Syaeful Anwar.

Meski demikian, tim yang baru saja diperkuat penyerang asing Abel Camara yang berdarah Portugal-Guinea Bissau tersebut menyatakan tetap mengincar hasil maksimal dalam laga semifinal Piala Presiden 2022 yang akan diadakan di Stadion Jatidiri, Semarang, itu.

Almeida mengatakan, skuad Singo Edan sudah melakukan persiapan matang setelah memainkan laga terakhir melawan Barito Putera di perempat final Piala Presiden 2022 beberapa waktu lalu di mana mereka menang adu penalti 5-4.

Baca Juga: Waduh, Dipecat PSG, Mauricio Pochettino Nganggur Lagi

Menurut dia, tim pelatih sudah mengevaluasi performa Arema FC di Piala Presiden 2022, sedangkan masa jeda pertandingan dipersiapkan untuk proses adaptasi striker Abel Camara.

“Persiapan sudah kami lakukan. Evaluasi kami lakukan setiap waktu, baik saat latihan ataupun sesudah pertandingan,” tambahnya sebelum Arema FC menghadapi PSIS Semarang di semifinal Piala Presiden 2022 nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya