SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID — Gelandang Atletico Madrid Tiago Mendez menyebut, kendati cuma berhadapan dengan tim papan bawah, Getafe, namun Los Colchoneros diprediksi akan melakoni laga sulit.

Atletico dan Getafe saat ini terpisah sangat jauh di klasemen. Tim besutan Diego Simeone itu ada di posisi puncak dengan koleksi 79 poin. Sementara itu, Getafe menempati peringkat 18 dengan koleksi 31 angka.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Selain jarak di klasemen yang cukup jauh, Atletico juga mempunyai rekor yang cukup bagus ketika berhadapan Getafe. Dalam enam pertemuan terakhir, tim besutan Diego Simeone itu tak pernah kalah. Rinciannya, empat kali menang dan cuma memetik hasil imbang.

Pada pertandingan terakhir, Atletico bahkan menang telak. Dalam pertandingan yang berlangsung di Vicente Calderon pada bulan November tahun lalu, mereka menang tujuh gol tanpa balas.

Kendati mempunyai catatan bagus, Atletico tak memandang sebelah mata lawan yang akan dihadapi di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (13/4/2014). Hal itu seperti diungkapkan gelandang mereka Tiago Mendes.

“Pikiran saya ada di laga melawan Getafe. Kami mempunyai laga yang sulit di hari Minggu. Kami tahu apa yang harus kami lakukan adalah menjadi tim yang kuat dan kami tak boleh mengubah apapun,” kata Tiago di situs resmi klub seperti dikutip detiksport.

“Kami berada di momen di mana kami tak boleh melihat tim lain ada di pihak yang lebih lemah. Kami antusias, kami ingin menjalani masa pemulihan dengan baik dan bersiap-siap, serta siap pergi ke Getafe dan hanya berpikir untuk memetik kemenangan,” imbuhnya. (JIBI/SOLOPOS)

Gelandang Atletico Tiago Mendez anggap laga lawan Getafe akan sulit. Ist/atleticofans.com

Gelandang Atletico Tiago Mendez anggap laga lawan Getafe akan sulit. Ist/atleticofans.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya