SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ODENSE – Ganda putra nomor satu Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan memang gagal membawa pulang gelar juara setelah kalah di final Denmark Open Super Series Premier 2013 yang digelar di Odense, Minggu (20/10/2013) WIB. Kekalahan pasangan peringkat kedua dunia ini dari ganda Korea, Lee Yong Dae/Yoon Yeong Seong disinyalir lantaran Ahsan mengalami cedera. Keadaan ini pun membuat ganda terbaik Tanah Air ini absen di ajang French Open Super Series 2013.

Kondisi ini diungkapkan Kepala Pelatih Ganda Putra, Herry Iman Pierngadi yang menilai penampilan keduanya di partai puncak memang tidak bisa maksimal. Pasangan ganda putra Juara Dunia 2013 ini tak bermain seperti biasa karena Ahsan mengalami cedera bahu kanan. Hal ini jelas menyulitkan Ahsan untuk menghujankan smash keras yang memang menjadi andalannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sejak awal kondisi Hendra/Ahsan memang tidak pada top performance. Ahsan mengalami cedera pada bahu kanan, sehingga ia tidak bisa melakukan smash dengan maksimal. Hendra/Ahsan tidak dapat bermain seperti biasanya,” papar Herry, seperti dilansir badmintonindonesia.org, Senin (21/10/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya