SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Gelandang serang Fiorentina, Alberto Aquilani JIBI/forzaitalianfootball.com

Gelandang serang Fiorentina, Alberto Aquilani
JIBI/forzaitalianfootball.com

Solopos.com, FLORENCE – Gelandang Fiorentina, Alberto Aquilani, menghapus masa lalunya bersama Juventus. Aquilani mengaku akan melakukan selebrasi jika mencetak gol ketika Fiorentina menjamu Juventus pada lanjutan laga Seri-A, Minggu (20/10/2013).

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Pemain berusia 29 tahun itu menghabiskan musim 2010/2011 dengan status pinjaman di Juventus dari Liverpool. Namun sekarang dia mulai betah di Florence. Aquilani akan ambil bagian saat La Viola, julukan Fiorentina, menghadapi Juventus di Artemio Franchi.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ada keinginan untuk menang dan pertandingan ini berarti banyak bagi suporter, namun saya tidak perlu melakukan balas dendam,” ujar Aquilani kepada Rai Sport dilansir Football Italia, Sabtu (19/10/2013).

“Semua itu merupakan masa lalu saya dan saya tidak menyesal. Saya ingin memberikan sebuah penampilan yang penting dan saya akan melakukan selebrasi jika saya mencetak gol,” imbuhnya.

Aquilani merasa saat ini mendapatkan dukungan begitu besar dari suporter Fiorentina. Karena itulah, dia berniat membayar kepercayaan fans dengan kontribusianya di lapangan hijau.

“Sejak saya datang ke Florence saya menyadari pertandingan seperti ini akan sangat berbeda dengan pertandingan lainnya dan suporter memberi kami dukungan yang sangat besar. Kami ingin membalas kepercayaan mereka di lapangan,” janji Aquilani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya