SOLOPOS.COM - Ilustrasi cabang olahraga bola voli. (JIBI/Harian Jogja/Dok.)

Ilustrasi

JOGJA—Tim voli putra Yuso Gunadarma tampaknya tak akan main-main kala menghadapi Ganevo pada bentrok final Kejurprov Bola Voli Antarklub se-DIY di Lapangan Mahameru, Sleman, Minggu (4/11/2012). Sederet persiapan telah dilakukan Yuso, terutama pada pematangan passing dan blok para pemain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saat ini kami fokus pada pematangan teknik. Passing dan blok pemain kurang bagus. Kalau receive dan service anak-anak sudah bagus, tinggal dipertajam saja,” tutur asisten pelatih Yuso, Catur Wahyudi kepada Harian Jogja, Rabu (31/10/2012).

Ekspedisi Mudik 2024

Catur menambahkan, tak ada persiapan khusus untuk menghadapi Ganevo. Dirinya hanya memberikan latihan secara intensif.

Pada partai puncak nanti, Catur berharap para pemainnya bisa tampil apik dan meminimalisir kesalahan. Selain itu, dia meminta timnya untuk tidak jemawa dan meremehkan lawan.

“Di atas kertas, Ganevo dan Yuso kekuatannya seimbang. Namun dari materi pemain, Ganevo lebih berpengalaman dan memiliki jam terbang tinggi. Tapi kami tak gentar dan akan memberikan penampilan terbaik,” imbuhnya.

Yuso melaju ke final setelah mempecundangi Daksinarga di semifinal. Sementara, Ganevo melaju ke partai final setelah menghentikan perlawanan Yuso Sleman, tiga set langsung, 25-23, 25-20, 25-23.

Di sektor putri, tim asal Yuso juga mengamankan tiket ke final. Yuso putri menyusul kesuksesan tim putra setelah membekuk Baja 78, 25-14, 25-20, dan 27-25. Dengan kesuksesan tim putri ke partai puncak, Yuso berpeluang besar mengawinkan gelar juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya