SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pratiwi Hidayasari, Puteri Indonesia Jawa Tengah 2019, meminta dukungan menjelang grand final Puteri Indonesia 2019. Final kontes kecantikan bergengsi tersebut rencananya digelar di Jakarta Convention Center dan disiarkan langsung SCTV, Jumat (7/3/2019), malam.

Lewat akun Instagram pribadinya, @pratiwihidays, Pratiwi Hidayasari, meminta doa dan dukungan penuh dari warganet. Dia berharap bisa melalui semua ujian di kontes Puteri Indonesia 2019 dengan baik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagai manusia biasa, saya hanya bisa berdoa dan berusaha. Semua hasil saya serahkan kepada Yang Kuasa. Bismillah, mohon doanya ya teman-teman. Jateng pasti bisa,” tulis Pratiwi Hidayasari sebagai keterangan foto yang diunggah, Selasa (5/3/2019).

Wanita berusia 22 tahun asal Kendal, Jawa Tengah, tersebut bermimpi menyandang gelar Puteri Indonesia 2019. Dia memiliki potensi yang berbeda dari teman-temannya.

Saya memiliki kecintaan akan hal-hal detail dalam kehidupan bermasyarakat, terlebih tentang pemberdayaan masyarakat. Dengan menjadi Puteri Indonesia 2019, suara saya akan lebih didengar untuk menjadi role model. Terutama bagi generasi muda untuk tetap berkarya dan bermimpi membangun lingkungan sekitar dengan berbagai cara, salah satunya advocacy saya tentang tanaman obat keluarga,” terang mahasiswi farmasi seperti dikutip dari Indopageants.com, Kamis (7/3/2019).

Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi yang selalu mengirimkan wakil mumpuni di Puteri Indonesia. Wakil pertama Jawa Tengah yang berhasil menyabet mahkota Puteri Indonesia adalah Agni Pratista pada 2007. Lima tahun kemudian, tepatnya 2012, Maria Selena kembali mengharumkan nama Jawa Tengah. Terakhir, Anindya Kusuma Putri dari Jawa Tengah dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2015. Sementara selama dua tahun belakangan, wakil Jawa Tengah hanya mampu menembus top enam semi finalis Puteri Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya