SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER — Kabar baik untuk Manchester City akhirnya datang setelah manajer mereka, Manuel Pellegrini, memastikan Sergio Aguero sudah fit sepenuhnya dan bisa main di final Piala Liga Inggris.

Aguero sudah absen sebulan karena cedera hamstring saat membela City di laga kontra Tottenham Hotspur 29 Januari lalu. Kehilangan Aguero membuat ketajaman tim menurun, hanya bikin tiga gol dari lima laga di bulan Februari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Maka wajar kehadiran Aguero sangat dibutuhkan saat City melakoni partai final Piala Liga Inggris kontra Sunderland di Wembley, Minggu (2/3/2014) malam WIB besok. Apalagi trofi tersebut sangat didambakan City setelah kekalahan di final Piala FA Mei lalu.

Dalam konferensi pers jelang laga tersebut, Pellegrini kemudian memastikan bahwa Aguero sudah dapat lampu hijau dari tim medis untuk turun di laga itu. Meski Pellegrini belum mengungkapkan apakah pemain Argentina itu jadi starter atau tidak.

“Ini adalah sesuatu yang harus saya putuskan berdasarkan pengamatan saya pada proses pemulihannya selama pekan ini, apakah dia sudah 100 persen fit untuk bermain penuh,” ujar Pellegrini di Soccernet seperti dikutip detiksport.

“Kembalinya Aguero sangat penting untuk tim karena dia adalah pemain kunci tim ini,” sambungnya.

Lain halnya dengan Aguero, dua pemain Eropa Timur milik City, Matija Nastasic dan Stevan Jovetic, masih harus absen karena tengah dalam pemulihan pasca cedera.

“Jovetic dan Nastasic, keduanya masih cedera. Mereka tidak bisa main hari Minggu besok. Seluruh pemain lain kondisinya oke terkecuali (kiper ketiga) Richard Wright, yang punya masalah dengan lututnya,” tutup Pellegrini. (JIBI/Solopos)

Aguero siap diturunkan. Ist/alrealclub.com

Aguero siap diturunkan. Ist/alrealclub.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya