SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Menjelang pertandingan final turnamen Internasional Piala Gubernur Aceh II, Sabtu (2/7), Persiba Bantul menyiapkan kekuatan penuh untuk menghadapi tim tuan rumah, Aceh Selection.

Usai mengalahkan Pelita Jaya, Kamis (30/6), di Stadion H Dimurthala, arsitek skuat Persiba Bantul, Sajuri Said langsung untuk mengistirahatkan seluruh pemain Persiba demi mempersiapkan laga final.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut dia, panasnya cuaca di Aceh juga menjadi persoalan tersendiri bagi pemain Laskar Sultan Agung. Tak ingin anak asuhnya kehabisan stamina di laga final, Sajuri mengaku lebih mengintensifkan proses pemulihan ketimbang menggelar latihan.

“Saat ini kami lebih mementingkan pada pengembalian kondisi, mending kami istirahat penuh di hotel,” jelasnya ketika dihubungi Harian Jogja, jumat (1/7).

Materi latihan pun hanya sekadar untuk menjaga kondisi, dengan cara senam pagi di depan Hotel Grand Nagroe, Loeng Data, tempat tim Persiba Bantul menginap.(Harian Jogja/Garth Antaqona)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya