SOLOPOS.COM - San Antonio Spurs akan kembali menghadapi sang juara 2013 dalam laga final NBA 2014. Ist/hinampang.com

Solopos.com, SAN ANTONIO — San Antonio Spurs belum melupakan pahitnya kekalahan dari Miami Heat di final NBA tahun lalu. Kembali berhadapan dengan lawan yang sama di final 2014, Spurs membidik balas dendam.

Spurs lolos ke partai puncak setelah menundukkan Oklahoma City Thunder 4-2 di final Wilayah Barat. Di gim keenam, Tony Parker dkk. dipaksa bermain hingga babak tambahan sebelum memastikan kemenangan 112-107.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Sementara itu, Heat menyingkirkan Indiana Pacers 4-2 di final Wilayah Timur usai menang 117-92 di gim keenam guna melaju ke final antar wilayah keempat mereka secara berturut-turut.

Ekspedisi Mudik 2024

Pertarungan Spurs dan Heat merupakan rematch final NBA 2013 yang berlangsung hingga gim terakhir. Pada akhirnya, LeBron James dkk. lah yang berhasil tampil sebagai jawara usai menang 95-88 di gim ketujuh yang menjadikan kedudukan akhir 4-3.

Spurs berhasrat untuk menambah koleksi trofi juaranya setelah yang terakhir memenanginya pada 2007 sekaligus menggagalkan Heat mencapai ‘three-peat’ (juara tiga kali beruntun).

“Luar biasa untuk mendapatkan kembali fokus itu setelah kekalahan mengecewakan yang kami alami pada tahun lalu,” kata pemain bintang Spurs, Tim Duncan di Reuters.

“Tapi kami kembali ke final. Kami senang Heat akan menjadi lawan kami lagi. Kami masih merasakan rasa pahit itu,” tambah dia seperti dilansir detiksport.

Gim pertama aFinal NBA 2014 akan dimulai pada Kamis (5/6/2014) waktu setempat. Markas Spurs, AT&T Center, akan menjadi venue di dua pertandingan pertama sebelum berlanjut ke Miami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya