SOLOPOS.COM - Gelandang Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Gelandang Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON – Gelandang Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger, berharap Bayern Munich melengkapi kesempurnaannya pada final Liga Champions menghadapi Borussia Dortmund di Stadion Wembley, London, Minggu (26/5/2013) dini hari WIB.

Bayern berpotensi menyelesaikan bagian keduanya dalam tujuan meraih gelar Treble musim ini dengan memenagi duel kontra rival Bundesliga, Borussia Dortumd. Terlebih dalam duel final nanti Bayern lebih difavoritkan menang.

Predikat diunggulkan disandang Bayern bukan tanpa alasan Die Rotten, julukan Bayern, menyudahi musim ini dengan merebut trofi Bundesliga setelah unggul 25 poin atas Dortmund di posisi kedua. Selain itu, Bayern juga masih berpeluang merebut trofi Piala Jerman atau DFB Pokal pada final yang berlangsung Juni mendatang.

“Kami telah mengambil langkah besar untuk mencapai kesempurnaan dan kami berharap untuk menunjukkan performa yang sempurna saat di final,” tutur Schweini, sapaan Schweinsteiger.

“Bagi saya, factor yang menentukan akan ditentukan oleh setiap orang dengan kerja keras dan berlari pada orang lain, saat kami tak mendapat bola.”

‘Jika kami bermain dengan potensi yang kami miliki, maka akan sangat sulit bagi siapa pun untuk menang melawan kami,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya