SOLOPOS.COM - Costa dan Turan cedera diragukan turun dalam final Liga Champions. Ist/insidespanishfootball.com

Solopos.com, BARCELONA — Keberhasilan Atletico Madrid jadi juara La Liga harus dibayar mahal dengan cederanya Diego Costa dan Arda Turan, yang membuat kedua pemain itu diragukan tampil di final Liga Champions.

Costa sendiri sebelumnya memang tengah bermasalah dengan hamstring yang membuatnya sempat diragukan bakal tampil di Camp Nou melawan Barcelona semalam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada prosesnya kemudian Costa diberikan lampu hijau untuk tampil dan ia pun tampil sebagai starter. Sayangnya striker kelahiran Brasil itu tak bisa lama-lama berada di lapangan karena cedera hamstring-nya kambuh.

Ekspedisi Mudik 2024

Tepatnya di menit 13, Costa tampak kesakitan dan ia pun dengan raut muka kesal meninggalkan lapangan untuk digantikan Adrian Lopez. Bahkan pemain 26 tahun itu sempat menangis di bench.

Costa tahu bahwa cederanya kembali kambuh dan sulit untuk bisa pulih tepat waktu sebelum dimulainya final Liga Champions pekan depan.

Bahkan keikusertaan Costa di Piala Dunia bersama timnas Spanyol juga diragukan meski sampai saat ini belum ada keterangan resmi soal berapa lama Costa harus absen.

Tak hanya Costa, seperti dilansir detiksport, Atletico juga harus kehilangan Arda Turan yang mengalami masalah dengan tulang pinggulnya seusai ditekel Cesc Fabregas. Ia kemudian digantikan Raul Garcia di menit 23.

Peluang Arda untuk main di laga final pun juga terancam karena ia sebenarnya belum pulih betul dari cedera tersebut. Demikian dilansir Eurosport. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya