SOLOPOS.COM - Pepe dan Benzema dikabarkan masih belum fit untuk menghadapi final liga champions. Ist/dok

Solopos.com, MADRID — Kabar buruk bagi Madridista menjelang laga final Liga Champions. Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengumumkan bahwa Karim Benzema dan Pepe diragukan tampil karena kurang fit.

Madrid bakal melakoni laga final Liga Champions melawan Atletico Madrid, Sabtu (24/5/2014). Pertandingan final itu bakal dihelat di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dua bintang El Real, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, sempat diragukan tampil sebab masalah cedera yang membekap mereka. Tapi, Ancelotti sudah memastikan bahwa keduanya bakal siap diturunkan.

Tapi, berita kurang menggembirakan kembali hadir untuk pihak Madrid. Benzema dan juga Pepe malah diragukan bermain karena tak sedang dalam kondisi 100 persen.

Ancelotti pun bakal menunggu perkembangan Benzema dan juga Pepe hingga saat-saat akhir untuk bisa diturunkan dalam pertandingan melawan Los Colchoneros.

“Mereka merupakan dua pemain yang kami ragukan kondisinya. Saya tak juga pesimistis atau optimistis; saya realistis,” ucap Ancelotti seperti dilansir oleh Marca seperti dilansir detiksport.

“Saat ini mereka tidak fit untuk bermain, tapi kami masih mempunyai empat hari untuk pemulihan mereka.”

“Kami bakal mengambil keputusan mengenai mereka di menit-menit akhir. Hanya mereka merupakan dua pemain yang diragukan tampil di final,” imbuhnya. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya