SOLOPOS.COM - Jakub Blaszczykowski/FIFA

 

Jakub Blaszczykowski/FIFA

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

BERLIN-Pemain sayap Borussia Dortmund, Jakub Blaszczykowski tahu persis bagaimana cara klubnya untuk mengalahkan Bayern Munich pada babak final Liga Champions 2013, di Stadion Wembley, Sabtu mendatang.

Jakub sadar bahwa juara Bundesliga itu akan menjadi batu sandungan bagi Dortmund, tapi berdasarkan rekor pertemuan kedua kesebelasan, klubnya mampu meraih hasil yang lebih baik.

“Dalam pertandingan khusus ini, yang akan menentukan adalah kondisi anda pada hari itu. Dan kami telah menunjukkan bahwa kami tahu bagaimana cara mengalahkan Bayern,” kata pemain timnas Polandoa itu kepada situs resmi UEFA, Selasa (21/5/2013).

“Saya yakin mereka adalah tim yang sangat baik, tetapi kami juga tahu bagaimana kemampuan yang kami miliki, dan kami akan melakukan segalanya untuk menunjukkan kemampuan kami,” tandasnya.

“Ada banyak teori yang berbeda dan anda bisa mencobanya, tetapi pada akhirnya kami akan melihat bagaimana kondisi di lapangan nantinya,” jelasnya.

“Ini adalah puncak dari musim yang terbaik di Liga Champions, dan kami tak sabar untuk melakoni laga final ini. Saya pikir sebuah kebahagiaan yang bisa kami dapatkan jika kami keluar menjadi pemenang pada pertandingan kali ini,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya