SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON — Bertandang ke Everton pekan ini menjadi sebuah laga krusial untuk Arsenal. Melihat The Toffees menguntit tepat di belakang, ‘Meriam London’ tak bisa kehilangan angka demi mengamankan posisi.

Arsenal akan bertandang ke Goodison Park, Minggu (6/4/2014) malam WIB esok. Laga ini menjanjikan sebuah pertarungan sengit mengingat keduanya tengah bersaing ketat di papan klasemen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

The Gunners sementara menempati posisi empat Premier League dengan nilai 64 dari 32 laga, sementara Everton di tangga kelima cuma empat poin di belakang dengan menyimpan satu laga di tangan. Oleh karena itu, laga ini jadi laga wajib menang bagi anak-anak London utara demi mengamankan posisi.

Situasi ini tentu saja membuat duel diprediksi berjalan kian menarik.Ditambah lagi kedua tim sama-sama mengusung paham sepakbola menyerang.

“Ini adalah sebuah kesempatan untuk maju dan juga sebuah peluang untuk membuat jarak dengan Everton. Seperti yang saya katakan sebelumnya, setelah laga melawan Manchester City, kami memperhatikan siapa yang di depan dan juga yang di belakang,” kata Wenger di situs resmi klub seperti dikutip detiksport.

“Everton adalah sebuah tim yang bagus, itulah mengapa mereka berada di tempat sekarang ini. Saya pikir di laga pertama, kami gagal tepat di akhir.”

“Di laga kedua kami menang 4-1 dan mencetak dua gol belakangan, jadi keduanya adalah dua laga yang menarik. Saya pikir sekali lagi ini akan jadi pertandingan yang sangat menarik pada hari Minggu,” demikian kata dia.

Musim ini Arsenal-Everton sudah dua kali bertemu, masing-masing di liga dan Piala FA. Olivier Giroud dkk. untuk sementara unggul catatan pertemuan dengan satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya