SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA — Sebuah kebetulan yang menawan. Winger Real Madrid, Angel Di Maria, akan mencatatkan laga ke-100 bersama Real Madrid di panggung La Liga, apabila dia diturunkan saat  pertandingan el clasico melawan Barcelona di Nou Camp, Sabtu (26/10/2013) pukul 23.00 WIB (disiarkan langsung RCTI).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di Maria memang belum mendapatkan jaminan tempat di skuat utama pada duel nanti. Posisi sayap kanan dan kiri Los Blancos, masing-masing mungkin akan ditempati dua pemain termahal dunia, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Namun peluang untuk tampil di Nou Camp bagi Di Maria tetap terbuka.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti dilansir as.com, Di Maria sejauh ini telah turun dalam 149 laga resmi bersama Los Blancos, julukan Madrid . Ia menyumbang 28 gol. Khusus di panggung La Liga, dia turun dalam 99 laga. Artinya pertarungan el clasico bisa menjadi laga ke-100 miliknya di La Liga.

Di musim ini, Di Maria berhasil memenangi hati pendukung Madrid dengan meraup tiga gol dan enam assist. Dia menjadi pencetak assist terbanyak dengan gelontoran enam biji. Pemain bertubuh ceking ini seolah mampu menjawab kegelisahan pendukung Madrid yang ditinggalkan Mesut Ozil ke Arsenal pada musim panas lalu.

Faktor inilah yang mungkin akan memaksa manajer Madrid , Carlo Ancelotti, dihinggapi rasa galau apabila menempatkan Di Maria di bangku cadangan. Maka tak menutup kemungkinan, Don Carlo, julukan Ancelotti, tetap memilih Di Maria beroperasi di sayap kiri saat Madrid turun di Nou Camp. Sedangkan Ronaldo akan ditempatkan di sisi kanan, atau Bale bakal dioperasikan di sayap kanan dan Ronaldo akan menjadi ujung tombak bersama Karim Benzema.

“Yang terpenting dia [Bale] dapat waktu bermain, kebugarannya membaik dan siap untuk mengikuti laga secara penuh saat ini. Bale suka bermain di kanan dan ketika dia turun, maka dia akan bermain di posisi itu,” terang Ancelotti, dilansir mirror.co.uk.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya