SOLOPOS.COM - Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale, bereaksi di akhir pertandingan lawan Juventus pada lanjutan laga Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (24/10/2013) dini hari WIB. JIBI/REUTERS/Paul Hanna

Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale, bereaksi di akhir pertandingan lawan Juventus pada lanjutan laga Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (24/10/2013) dini hari WIB. JIBI/REUTERS/Paul Hanna

Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale, bereaksi di akhir pertandingan lawan Juventus pada lanjutan laga Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (24/10/2013) dini hari WIB.
JIBI/REUTERS/Paul Hanna

Solopos.com, MADRID – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan sinyal akan menurunkan pemain mahal mereka, Gareth Bale, sejak menit awal pertandingan saat menghadapi Barcelona dalam duel el clasico di Nou Camp, Sabtu (26/10/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bale yang direkrut Madrid dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer 100 juta euro diturunkan dalam 20 menit terakhir pertandingan saat kemenangan 2-1 atas Juventus di Liga Champions, Kamis (24/10/2013) dini hari WIB. Itu merupakan kali kedua Bale tampil setelah absen karena cedera paha pada bulan lalu, setelah di laga kontra Malaga di akhir pekan lalu juga tampil sebagai pemain pengganti.

Namun Ancelotti memperkirakan sekarang Bale cukup fit untuk dimasukkan dalam starting line-up Madrid saat melawat ke kandang Barcelona. Penampilan Bale di starting XI Los Blancos begitu dinantikan fans. Bahkan saat Bale tampil lawan Juventus, suporter Madrid terlihat begitu antusias dan memberikan sambutan meriah untuk pemain sayap berkebangsaan Wales itu.

“Dia masuk ketika pertandingan kehilangan intensitasnya. Itu tidak membantunya bermain lebih baik namun penting bagi dia mendapatkan waktu bermain di lapangan,” ujar Ancelotti dilansir Reuters.

“Sekarang saya pikir dia siap untuk tampil sejak awal di sebuah pertandingan,” imbuh pelatih asal Italia itu. Madrid akan menghadapi sang pemimpin klasemen La Liga, Barcelona, dengan gap tiga poin di antara mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya