SOLOPOS.COM - Pelatih Napoli Rafael Benitez sedang memberi instruksi kepada para pemainnya di Dortmund. Borussia Dortmund akan berhadapan dengan Napoli pada laga Champions League Group F. (JIBI/Reuters/Ina Fassbender)

Solopos.com DORTMUND – Manager Napoli Rafael Benitez optimistis timnya bisa mengatasi Borussia Dortmund asalkan timnya tampil kompak dalam bertahan dan menyerang, terlebih ia tahu benar bahwa lawan akan tampil ofensif.

Di Grup F Liga Champions saat ini dua tangga teratas klasemen dihuni oleh Arsenal dan Napoli dengan poin setara, 9 poin. Die Borussian julukan Dortmund, sementara menempati posisi tiga dengan 6 poin. Tiga tim itulah yang kini memperebutkan tiket lolos ke babak 16 besar, dengan Marseille (0 poin) sudah dipastikan tersingkir.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Dengan kondisi terkini, posisi Dortmund lebih kurang menguntungkan dibandingkan dua rivalnya. Maka tak ayal kemenangan sudah pasti dicanangkan ketika menjamu Napoli dalam matchday 5 di Signal Iduna Park, Rabu (27/11/2013) dinihari WIB.

Kubu Napoli tentu tahu niat Dortmund yang juga berjuluk Die Schwarzgelben (The Black Yellows) tersebut. Mengusung misi yang sama Partenopei pun sudah punya garis besar dari Benitez.

“Semua pemain harus ada di sana, di setiap posisi. Saya mengharapkan para pemain tengah membantu pertahanan dan ketika kami sedang menguasai bola pertahanan kami harus mendukung penyerangan. Saya mengharapkan upaya tim yang kompak,” seru Benitez di Sports Mole seperti dikutip detiksport.

“Kami tampil baik di dalam tiga dari empat pertandingan kami sejauh ini, sedari kickoff. Cuma di kandang Arsenal keadaan tidak berlangsung sesuai yang kami inginkan.”

“Kedua tim sama-sama memiliki pemain yang cedera dan kami percaya Dortmund akan keluar dan menyerang. Kami harus fokus dalam menemukan cara bertahan dan di saat yang sama melukai mereka lewat serangan kami,” serunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya