Jelang Derby d'Italia : Fokus ke Inter, Juve Tak Ingin Pikirkan Bayern
Logo Juventus. dokJIBI/SOLOPOS
Logo Juventus. dokJIBI/SOLOPOS

TURIN - Juventus akan menghadapi dua laga besar dengan melawan Inter Milan sebelum menyambangi Bayern Munich. Bianconeri menegaskan fokusnya kini ke Inter bukan Bayern.

Juventus akan menantang Inter di Giuseppe Meazza, Sabtu (30/3/2013) malam WIB. Pasukan kota Turin ini ingin balas dendam atas kekalahan di awal musim sekaligus menjaga jarak dengan rival terdekatnya, Napoli.

Akan tetapi, fokus Juve bisa saja terusik dengan duel kontra Bayern di leg I babak perempatfinal Liga Champions di Allianz Arena, yang cuma berjarak empat hari.

"Bagi kami, pertandingan yang penting sekarang adalah melawan Nerazzurri," tegas pelatih Juventus, Antonio Conte dikutip Football Italia.

"Orang-orang yang mengenal saya paham bahwa pertandingan yang terdekat selalu yang terpenting. Itulah pertandingan melawan Inter Milan."

"Ini adalah tahap kunci di musim ini dengan enam pertandingan dalam 21 hari. Kami bermain untuk meraih Scudetto dan Liga Champions. Tapi kami benar-benar tidak memikirkan pertandingan melawan Bayern, kami fokus pada Inter.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho