SOLOPOS.COM - Logo Juventus. dokJIBI/SOLOPOS

Logo Juventus. dokJIBI/SOLOPOS

TURIN – Juventus akan menghadapi dua laga besar dengan melawan Inter Milan sebelum menyambangi Bayern Munich. Bianconeri menegaskan fokusnya kini ke Inter bukan Bayern.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Juventus akan menantang Inter di Giuseppe Meazza, Sabtu (30/3/2013) malam WIB. Pasukan kota Turin ini ingin balas dendam atas kekalahan di awal musim sekaligus menjaga jarak dengan rival terdekatnya, Napoli.

Akan tetapi, fokus Juve bisa saja terusik dengan duel kontra Bayern di leg I babak perempatfinal Liga Champions di Allianz Arena, yang cuma berjarak empat hari.

“Bagi kami, pertandingan yang penting sekarang adalah melawan Nerazzurri,” tegas pelatih Juventus, Antonio Conte dikutip Football Italia.

“Orang-orang yang mengenal saya paham bahwa pertandingan yang terdekat selalu yang terpenting. Itulah pertandingan melawan Inter Milan.”

“Ini adalah tahap kunci di musim ini dengan enam pertandingan dalam 21 hari. Kami bermain untuk meraih Scudetto dan Liga Champions. Tapi kami benar-benar tidak memikirkan pertandingan melawan Bayern, kami fokus pada Inter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya