SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Menjelang debat capres putaran II, calon petahana Joko Widodo (Jokowi) menghabiskan waktu bersama keluarga. Setelah mengawali hari dengan berjalan-jalan pagi di Kebun Raya Bogor, Jokowi bersama keluarga makan siang di rumah makan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Berdasarkan keterangan resmi, Minggu (17/2/2019), Jokowi tiba pukul 12.00 WIB bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo, putrinya Kahiyang Ayu, dan cucunya Sedah Mirah. Selama berada di rumah makan, Ibu Iriana tampak menggendong cucu perempuannya tersebut.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Di rumah makan ini, Presiden dan keluarga menikmati beberapa menu yang disajikan, antara lain tumis taoge, cah kangkung, dan ikan bakar. Jokowi dan keluarga pun tampak berbincang ringan dan hangat.

Setelah berada di rumah makan selama sekitar satu jam, Presiden dan keluarga meninggalkan rumah makan sekira pukul 13.00 WIB. Saat akan meninggalkan rumah makan tersebut, Presiden bersalaman dan berswafoto dengan pengunjung dan warga yang berada di rumah makan tersebut.

Minggu malam ini, Jokowi sebagai calon presiden nomor urut 01 akan beradu gagasan dengan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto pada debat capres putaran kedua. Debat akan berlangsung pukul 20.00 WIB di Hotel Sultan, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya