SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Dai Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) meluangkan waktunya mendoakan pasangan capres nomor urut dua Prabowo-Sandiaga jelang debat capres Sabtu (13/4/2019) malam ini.

Bahkan, Aa Gym mendoakan pasangan itu meski sedang sakit dan tengah diinfus. Kabar itu disampaikan oleh Sandiaga Uno dalam akun Instagramnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam foto tersebut tampak Prabowo, Sandi, dan Aa Gym tengah berdoa bersama sambil menengadahkan tangannya mendoakan kelancaran debat capres malam ini.

“Walau dalam keadaan diinfus, @aagym menyempatkan untuk bertemu saya dan Pak @prabowo sekaligus mendoakan agar kedepan kami mampu menjadi pemimpin yang amanah serta menjaga dan melaksanakan amalan Pancasila terutama dalam kehidupan beragama, memberantas korupsi, dan bangun teladan bagi generasi muda. Terima kasih atas waktu serta dukungan dan doanya, Aa. Kami akan selalu berjuang untuk rakyat, mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya