SOLOPOS.COM - Manuel Pellegrini JIBI/SOLOPOS/REUTERS/Ina Fassbender

Solopos.com, MOSKOW – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku kecewa dengan keputusan UEFA yang membiarkan timnya tampil menghadapi CSKA Moskow dalam lanjutan Liga Champions Grup D di Arena Khimki, Rabu (23/10/2013) malam WIB.

Pellegrini khawatir jika turun hujan kondisi lapangan di Arena Khimki tak bisa digunakan untuk menggelar pertandingan. Sebelumnya, CSKA tak menggunakan lapangan ini saat menghadapi Viktoria Plzen. Sebelumnya, CSKA menggunakan lapangan di St Petersburg saat mengalahkan Plzen 3-2 dalam laga Liga Champions sebelumnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tentu, saya terkejut,” ujar Pellegrini pada sesi jumpa pers, dilansir Espnfc.com, Selasa (23/10/2013). “Saya terkejut karena mereka tak diizinkan memainkan pertandingan lainnya di sini, saat melawan Plzen.”

“Saya rasa orang-orang dari UEFA, yang melihat lapangan tanpa keraguan, harus mengatakan,’Ini tak bisa dimainkan di sini’.”

“Saya rasa mengejutkan bahwa salah satu kompetisi terpenting di dunia diizinkan untuk dimainkan di lapangan ini. Kami harus berdoa pada Rabu anti tidak hujan. Jika hujan, maka tak mungkin bermain di lapangan ini. Pertandingan bisa dibatalkan.”

Namun, keluhan Pellegrini langsung mendapat respon juru bicara UEFA, yang mengatakan bahwa lapangan cukup bagus untuk menggelar pertandingan.

“Lapangan sudah kami monitor dan periksa dalam beberapa pekan terakhir dan dianggap layak,” ujarnya dilansir Daily Mail.
City menginjar momen kebangkitan saat melawan CSKA. Dalam laga Liga Champions sebelumnya, Kamis (3/10/2013) lalu, City dibungkam Bayern Munich, 3-1 di depan pendukungnya.

City saat ini menempati urutan kedua dalam klasemen Grup D, dengan nilai tiga, hasil sekali menang dan sekali seri. Sementara, CSKA setingkat di belakang City, dengan nilai sama tiga, namun kalah dalam agregat gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya