SOLOPOS.COM - dok

dok

 

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

FULHAM-Manajer Chelsea Rafael Benitez berjanji akan melakukan perubahan pada timnya dalam Liga Premier saat melawat ke kandang Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (24/2/2013).

Mantan manajer Liverpool ini percaya bahwa sangat penting untuk mengistirahatkan sejumlah pemain usai menahan imbang 1-1 Sparta Praha, yang telah meloloskan mereka di babak 16 besar Liga Europa, Kamis (21/2/2013) lalu.

“Kami telah bermain-main sembilan pertandingan sebulan, jadi kami telah memainkan game lebih dari siapa pun di Eropa,” kata Benitez, seperti dilansir dari Sky Sports News.

“Ketika Anda bermain dua pertandingan selama seminggu di dua kompetisi yang berbeda. Dan anda telah mengistirahatkan beberapa pemain, dan anda menang. Maka mereka akan berkata ‘rotasi yang fantastis’ tetapi jika anda kalah, mereka mengatakan ‘Mengapa Anda beristirahat para pemain?,” tandasnya.

“Kami akan mengubah beberapa dari mereka melawan City, yang sangat jelas karena kita harus melakukannya dan itu adalah cara jika Anda adalah tim top.” jelasnya.

The Blues saat ini berada di posisi ketiga dalam Liga Premier Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya