SOLOPOS.COM - Manager Chelsea Mourinho dan kaptwn John Terry jumpa pers jelang lawan Atletico. JIBIG/Rtr/Eddie Keogh

Solopos.com, LONDON — Jose Mourinho memprediksi pemenang duel Chelsea versus Atletico Madrid akan ditentukan oleh detail-detail. Menurut Mourinho, satu gol bisa menjadi pembeda nasib kedua tim.

Chelsea dan Atletico sama-sama tak mampu mencetak gol di leg pertama semifinal Liga Champions, pekan lalu. Kedua tim harus puas dengan hasil seri 0-0.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Leg kedua akan dilangsungkan di Stamford Bridge, Kamis (1/5/2014) dinihari WIB. Chelsea wajib menang untuk lolos ke final. Sementara itu, Atletico akan lolos kalau menang atau mendapatkan hasil seri dengan skor lebih besar daripada 0-0.

“Ini adalah sebuah pertandingan di fase gugur, sebuah pertandingan yang akan ditentukan oleh detail-detail, sebuah pertandingan di mana mungkin satu gol adalah sebuah perbedaan,” ujar Mourinho di situs resmi UEFA seperti dilansir detiksport.

“Ini adalah pertandingan di mana semua orang harus berada di level terbaik. Selama 90 menit para pemain lebih penting daripada manajer. Saya sangat memercayai mereka dan itu membantu saya untuk jadi lebih tenang,” katanya.

Untuk pertandingan melawan Atletico, Chelsea mendapatkan kabar baik dengan kembali pulihnya bintang mereka, Eden Hazard. Kapten John Terry yang mendapatkan cedera engkel di leg pertama juga sudah siap tampil. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya