SOLOPOS.COM - Para pemain Real Madrid, tujuh di anatara mereka rencananya akan dijual pada bursa transfer musim depan. Ist/scaryfootball.com

Solopos.com, MANCHESTER — Real Madrid berencana melakukan cuci gudang pemain pada bursa transfer musim depan. Tujuh pemain kabarnya akan dilepas demi menampilkan wajah-wajah baru yang lebih segar.

Seperti dilansir Liputan6.com yang dikutip dari Football Direct News, Senin (31/3/2014), Madrid diberitakan akan menjual tujuh pemainnya mulai dari Iker Casillas, Diego Lopez, Alvaro Arbeloa, Fabio Coentrao, Alvaro Morata, Casemiro, dan Asier Illarramendi.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti ingin mendapatkan dana segar dari penjualan para pemain diatas demi mendapatkan muka baru.

Ekspedisi Mudik 2024

Di sisi lain, Casillas mulai kehilangan tempat utama di Madrid sejak mengalami cedera tangan pada bulan Januari 2013 silam.

Setelah Casillas pulih, Jose Mourinho yang saat itu masih melatih Los Blancos lebih mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Diego Lopez yang memang bermain cemerlang.

Hal inilah yang kemudian memicu kontroversi dan “keributan” di Santiago Bernabeu. Ketika itu, Mourinho dinilai tak menghargai Casillas yang merupakan ikon sekaligus kapten tim, sementara Casillas mengaku tak bermaksud menjadi pemicu masalah.

Situasi Casillas menjadi kiper kedua berlanjut ke era Ancelotti. Pelatih asal Italia itu memilih Casillas untuk bermain di Liga Champions dan Copa Del Rey sementara Lopez di ajang La Liga.

Casillas sendiri sudah diincar oleh beberapa klub mulai dari Arsenal dan Manchester City. Sementara Lopez diminati AC Milan sebagai pengganti kiper utama mereka, Christian Abbiati.

Selain itu, Ancelotti dikabarkan ingin melakukan penyegaran di sektor penjaga gawang dengan mengincar pemain muda seperti kiper MU, David De Gea.

Sementara untuk nama Arbeloa dan Coentrao memang jasanya sudah tak dibutuhkan Ancelotti begitupula Morata dan Casemiro yang lebih sering menghuni bangku cadangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya