SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Johannesburg – Dunga tak risau kendati Kaka belum juga tampil maksimal. Playmaker Brazil itu diyakini sang pelatih akan terus membaik di laga-laga selanjutnya.

Musim ini cedera mengakrabi Kaka lebih dari biasanya. Kendala itu sudah membuat Kaka kesulitan tampil mengilap kala membela Real Madrid yang baru dia perkuat musim ini.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Saat membela Brasil di Piala Dunia 2010 pun setali tiga uang. Salah satu contoh performa kurang oke ini adalah ketika melawan Korea Utara, Rabu (16/6).

Akan tetapi hal itu ternyata tak berdampak pada penilaian Dunga terhadap Kaka. Dunga mengatakan bahwa sejauh ini semua masih berjalan sesuai rencananya.

“Kami sudah merencanakan dengan hati-hati untuk memulihkannya,” ujar Dunga seperti dilansir Reuters.

“Saya perkirakan ia (Kaka) bisa lebih baik di pertandingan selanjutnya dan tergantung ritme permainan, kita lihat apa dia bisa bermain penuh 90 menit atau tidak,” lanjut Dunga.

Dengan Kaka belum pada puncak performa, Brasil akan menghadapi Pantai Gading di partai keduanya di Piala Dunia 2010, Senin (21/6) dinihari WIB. Ini dicatat sebagai pertemuan pertama bagi kedua negara di turnamen Piala Dunia.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya