SOLOPOS.COM - Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels. dok (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, DORTMUND—Borussia Dortmund mendapat pukulan telak jelang duel akbar melawan rival klasiknya, Bayern Munich.

Finalis Liga Champions musim 2012/2013 itu tidak akan diperkuat Mats Hummels dan Marcel Schmelzer yang dilaporkan mengalami cedera. Hummels bahkan dikabarkan tidak akan tampil sepanjang akhir 2013 setelah mengalami masalah dengan tumitnya dalam duel persahabatan Jerman kontra Inggris, Rabu (20/11/2013) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Soccerway, Schmelzer harus menepi dari lapangan akibat cedera otot betis yang dialaminya. Bek 25 tahun tersebut turun sebagai starter dalam lawatan Jerman ke Wembley Stadium sebelum digantikan Marcell Jansen di paruh kedua pertandingan.

Ekspedisi Mudik 2024

Kehilangan dua pemain pilar sekaligus jelas bukan kabar bagus untuk Dortmund. Terlebih klub berjuluk Die Borussen itu harus berhadapan dengan musuh besarnya, Bayern, di ajang Bundesliga, Minggu (24/11/2013) dini hari WIB.

Dortmund menghuni urutan kedua klasemen liga domestik dengan mengoleksi 28 poin dari 12 laga. Skuat Jurgen Klopp tertinggal empat angka dari Bayern yang bertengger di posisi puncak dengan nilai 32.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya