SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MUNICH — Meski masih cedera, Wayne Rooney tetap akan bermain saat Manchester United melawat ke Bayern Munich. Manajer MU David Moyes mengungkapkan bahwa Rooney akan menerima suntikan penghilang rasa sakit.

Penyerang MU itu menderita cedera ibu jari kaki dan absen saat timnya mengalahkan Newcastle United 4-0 pada pertandingan lanjutan Premier League akhir pekan lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada awalnya, Rooney sempat diragukan tampil di laga leg kedua. Namun, MU sadar benar kehilangan bomber Inggris ini akan jadi kerugian besar buat mereka, setelah Robin van Persie sudah lebih dulu masuk ruang perawatan.

Di laga perempatfinal leg I di Old Trafford, MU berhasil menahan Bayern 1-1. Ketajaman Rooney dibutuhkan ‘Setan Merah’ untuk menang guna lolos ke semifinal.

“Dia pasti akan bermain. Kami akan melakukan segalanya agar dia bisa tampil di atas lapangan. Dia senang mendapat suntikan itu,” ungkap Moyes sebagaimana diwartakan Reuters dan dilansir detiksport.

“Ini adalah pertandingan tersulit kami sejauh ini. Kedua tim memiliki banyak pemain top,” tambah dia. (JIBI/Solopos)

Wayne Rooney dipastikan tampil saat melawan Bayern Muenchen. Ist/telegraph.co.uk

Wayne Rooney dipastikan tampil saat melawan Bayern Muenchen. Ist/telegraph.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya