SOLOPOS.COM - Real Madrid coach Carlo Ancelotti (C) conducts a training session in Munich April 28, 2014. Real Madrid will play Bayern Munich in their Champion's League semi-final second leg soccer match in Munich on Tuesday. REUTERS/Michael Dalder

Solopos.com, MUNICH —  Real Madrid bertekad memenangi laga melawan Bayern Munich demi satu tiket ke babak final. Namun Karim Benzema menyatakan bahwa timnya tak punya rencana spesial untuk menghadapi juara Eropa itu.

Madrid melawat ke Allianz Arena di laga leg kedua babak semifinal Liga Champions, Rabu (30/4/2014) dinihari WIB. Cristiano Ronaldo dkk. berbekal kemenangan 1-0 yang didapat di leg pertama lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Benzema yang menjadi pencetak gol kemenangan Madrid di leg pertama menyebut bahwa timnya tak punya rencana khusus untuk menghadapi Bayern. Menurutnya, Madrid sudah paham bagaimana tim arahan Pep Guardiola itu bermain. “Kami sangat fokus dan kami akan memberi segalanya untuk menang,” ujar Benzema kepada situs Bwin dikutip situs resmi klub dan dilansir detiksport.

“Kami berdua adalah tim-tim hebat, dengan banyak kualitas dan pertandingan seperti ini selalu sulit untuk dimainkan. Kami terbiasa dengan laga seperti ini di mana detail kecil membuat perbedaan. Sangat penting bagi kami dan mereka.”

“Tidak ada rencana khusus, kami tahu bagaimana mereka bermain, mereka suka menguasai bola dan mengambil waktu untuk menyerang. Kami sangat cepat. Kemenangan penting untuk kami. Tidak ada rencana khusus,” lugas striker internasional Prancis itu.

  • Dukungan Madridista

Sementara Manager Real Madrid Carlo Ancelotti  menyatakan bahwa saat ini mereka hanya butuh banyak Madridista dan kantong energi. Madrid saat ini tengah dalam misi untuk mengejar trofi Liga Champions yang kesepuluh, atau sering disebut La Decima.

Ambisi Los Merengues untuk menwujudkan hal itu semakin dekat setelah di leg I semifinal mereka memetik kemenangan 1-0 saat menjamu Die Roten. Dengan begitu, Madrid tinggal selangkah lagi untuk melaju ke babak final yang akan berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, yang akan berlangsung pada 25 Mei mendatang.

Kendati Madrid unggul agregrat satu gol, Ancelotti sadar bahwa laga yang bakal berlangsung di kandang Bayern, Rabu (30/4/2014) dinihari WIB, takkan berjalan mudah. Italiano itu pun berharap dukungan besar dari Madridista, seperti saat Los Blancos memetik kemenangan atas Barcelona di final ajang Copa del Rey.

“Sebisa mungkin kami membutuhkan banyak orang dan juga kantong energi. Sebagian besar kemenangan melawan Barcelona di final turnamen juga berkat atmosfer,” kata Ancelotti di situs resmi Madrid.

“Jumlah fans tidaklah sepenting kualitas mereka. Kami tak punya keuntungan bermain di sini. Itu jelas. Bayern juga mempunyai fans yang sangat mencintai tim mereka,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya