SOLOPOS.COM - Lionel Messi yang sempat dibangku cadangkan saat melawan PSG-Marca

Lionel Messi sempat dibangku cadangkan saat melawan PSG-Marca

BARCELONA –Lionel Messi diperkirakan menjadi starter Barcelona saat melawan Bayern Munich pada babak semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (24/4) dinihari WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun, keputusan memainkan Messi itu masih menunggu lampu hijau dari tim medis. Selain Messi, Marc Batra dan Alexis Sanchez diprediksi juga menjadi starter tim Katalan tersebut.

Seperti diwartakan AS, Senin (22/4/2013), pilihan rotasi Barca saat menang tipis 1-0 melawan Levante dan absennya Carles Puyol, Javier Mascherano serta Adriano. Puyol dan Mascherano tengah cedera, sementara Adriano terkena akumulasi kartu.

Eric Abidal, Martin Montoya, Alex Song, Cesc Fabregas, Cristian Tello dan David Villa yang semuanya jadi starter kala melawan Levante akan diistirahatkan di bangku cadangan.

Kecuali Tello, mereka tampil 90 menit. Apalagi, Senin lalu, Messi memang sudah berlatih penuh. Seperti kala melawan PSG di Camp Nou, kondisi Messi akan dipantau hingga saat-saat terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya