SOLOPOS.COM - Timnas Jerman berlatih di Duesseldorf, Selasa (8/10/2013) waktu setempat, sebagai persiapan menghadapi laga kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Irlandia, Sabtu (12/10/2013) dini hari WIB. Jerman akan mendapatkan tiket otomatis ke putaran final Piala Dunia 2014 jika mengalahkan Irlandia. REUTERS/Ina Fassbender

Solopos.com, MUNICH – Gelandang Bayern Munich, Mario Gotze, ingin mendapatkan waktu bermain sebanyak mungkin supaya kembali menemukan kebugarannya.

Kesempatan Gotze dimainkan secara penuh adalah saat Bayern Munich menjamu Viktoria Plzen dalam laga penyisihan Grup D di Allianz Arena, Kamis (24/10/2013) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemain 21 tahun ini banyak kehilangan kesempatannya bermain sepanjang musim ini karena mengalami cedera pergelangan kaki. Namun, ia membuktikan dirinya telah kembali saat diturunkan sebagai pemain pengganti menghadapi Mainz, akhir pekan lalu.

Dua assist eks bintang Borussia Dortmund itu membawa Bayern bangkit dari keterpurukan. Bayern pun akhirnya menyudahi perlawanan Mainz dengan skor 4-1 di Allianz Arena.

Dengan penampilan apiknya itu, Gotze pun berharap dirinya turut dilibatkan saat Bayern menjamu wakit Republik Cheska, Viktoria Plzen.

“Apa yang terpenting bagi saya saat ini adalah bermain dalam jangka waktu lama,” ujar Gotze dilansir Soccerway, Selasa (22/10/2013).

“Pertandingan dengan Jerman melawan Swedia [pekan lalu] dan melawan Mainz, membuat saya melakukan banyak hal baik. Semakin banyak saya dimainkan, semakin banyak kebugaran yang saya peroleh.”

Bayern diprediksi bakal meraih kemenangan mudah saat melawan Plzen. Saat ini Bayern belum terkalahkan di kancah Liga Champions dan bertengger di puncak klasemen Grup D, dengan torehan enam poin, hasil kemenangan atas Manchester City dan CSKA Moskow.

Sementara Plzen, masih berjuang untuk mendapatkan poin pertamanya. Dalam dua pertemuannya sebelumnya, Plzen selalu kalah, yakni dari City maupun CSKA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya