SOLOPOS.COM - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, bisa dimainkan saat semifinal pertama Liga Champions menghadapi Bayern Munich di Allianz Arena, Rabu (24/4/2013) dini hari WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Penyerang Barcelona, Lionel Messi, bisa dimainkan saat semifinal pertama Liga Champions menghadapi Bayern Munich di Allianz Arena, Rabu (24/4/2013) dini hari WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

SOLO –Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta, menegaskan bahwa Lionel Messi bisa dimainkan saat menghadapi Bayern Munich pada semifinal pertama Liga Champions di Allianz Arena, Munich, Rabu (24/4/2013) dini hari WIB. Namun, keputusan untuk memainkan pemain terbaik dunia empat kali beruntun itu hingga kini belum diputuskan.

Dalam tur ke Munich, penyerang Argentina yang baru menjalani proses pemulihan itu turut disertakan. Meski demikian, pemain 25 tahun, yang mengalami cedera paha kala melawan Paris Saint Germain [PSG], tiga pekan lalu itu, belum akan dimainkan tanpa seizing tim medis.

“Messi mampu dimainkan, namun dia tidak diproyeksikan. Kami harus memutuskan apakah dia mampu bersaing,” ujar Zubizarreta.

“Kami tak akan menyerah pada kepemilikan terbaik yang kami miliki di lini tengah, sementara dia melakukan tur karena dia dekat untuk bermain.”

“Kami sadar betapa pentingnya dia, kami melihat itu saat melawan PSG, namun kami akan melihat apakah dia bisa diturunkan.”

“Semoga ya [Messi dimainkan], namun skuat kami mampu bersaing dalam segala situasi.”

“Pertandingan? Hal ini sangat penuh tuntutan saat Anda menempati tahap ini. Kami akan menikmati babak ini dan melihat seberapa jauh kami bisa mencapai kinerja dan daya saing.”

“Sekarang waktunya menyelesaikan segala yang telah kami kerjakan tahun ini,” beber mantan kiper Barcelona ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya