SOLOPOS.COM - Ilustrasi Bayern Munich versus Barcelona. dokJIBI/SOLOPOS/Google images

Ilustrasi Bayern Munich versus Barcelona. dokJIBI/SOLOPOS/Google images

SOLO –Bayern Munich akan menghadapi laga sengit kontra Barcelona pada semifinal leg pertama di Allianz Arena, Rabu (24/4/2013) dini hari WIB.

Menghadapi Barca, para penggawa Bayern tak gentar. Die Rotten, julukan Bayern, siap menghadapi Barca sesuai dengan ciri khas permainan yang diusung selama ini, yakni menyerang.

Bek Bayern Munich, Dante, mengaku timnya tak akan mengubah gayanya saat menghadapi Barca. Bek asal Brazil ini pun yakin timnya akan mengatasi permainan Barca untuk memastikan tempatnya ke final.

“Barcelona adalah tim hebat,” ujar Dante. “Mereka salah satu tim terbaik di dunia. Tapi, kami saat ini berada dalam sisi terbaik dan kami pastinya tak akan  mengubah gaya kami. Kami tak akan berubah untuk siapa pun,” bebernya.

Keyakinan senada juga diungkapkan penggawa Bayern lainnya, Franck Ribery. Menurut gelandang asal Prancis itu, tahun 2013 merupakan milik Bayern, sehingga ia yakin timnya tak hanya akan menyingkirkan Bayern, namun juga merebut gelar Liga Champions.

“Tahun ini kami memiliki kesempatan memenangi Liga Champions,” ujar Ribery.

“Ini merupakan pertarungan antara dua tim terbaik di Eropa dengan para pemain terbesar.”

“Kami tak punya tekanan, tak ada rasa takut dalam partai ini.”

“Barca akan selalu menjadi tim hebat dan dalam beberapa tahun belakangan, mereka memenangi banyak trofi. Namun, Bayern saat ini lebih kuat dibanding beberapa tahun lalu. Kami telah banyak berkembang,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya