SOLOPOS.COM - Messi, Gerard Pique dan Neymar. Ist/google image

Solopos.com, BARCELONA — Bek Barcelona Gerard Pique mengingatkan kepada calon-calon lawan Barcelona, khususnya Manchester Citya yang akanberhadapan pada laga 16 besar Liga Championas pekan depan, bahwa senjata andalan Blaugrana bukan hanya Messi. Masih ada sejumlah pemain lain, seperti Neymar yang bisa mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Dalam wawancara dengan Telegraph seperti dilansir Bola.net, jelang laga babak 16 besar kontra Manchester City pekan depan ini. Ia mengatakan bahwa The Citizen, maupun tim-tim yang akan menghadapi Barca kini tak bisa hanya fokus mematikan Messi saja. Sebab, mereka kini juga punya pemain lain seperti Pedro Rodriguez, Alexis Sanchez dan tentunya Neymar, yang juga sama berbahayanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Secara spesifik, Pique pun memuji talenta yang dimiliki Neymar. “Dia masih sangat muda. Dia ingin menunjukkan bahwa dirinya pantas berada di Barca sekaligus menunjukkan dirinya adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Kualitasnya, gol-golnya, telah banyak membantu tim ini, dan pada saat yang bersamaan, dia membantu memecah perhatian tim lawan dari Messi,” puji bek Spanyol tersebut.

“Semuanya selalu fokus pada Messi, semua tim berusaha menghentikannya. Sekarang, kami memiliki banyak cara. Jika Messi tak dalam performa terbaiknya, masih ada Neymar, Pedro dan Sanchez. Kami memiliki banyak pemain berkualitas di lini depan, dan hal itu sangat bagus bagi tim kami,” tuturnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya