SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA — Barcelona akan berada dalam kekuatan penuh saat menjamu Atletico Madrid dalam laga bertajuk ‘final’ Liga Spanyol. Tiga pemain yang tadinya dikhawatirkan absen karena cedera ternyata ada dalam skuat.

Tiga nama yang tadinya diprediksi akan absen dalam laga di Camp Nou, Sabtu (17/5/2014) malam WIB tersebut adalah Gerard Pique, Jordi Alba dan Neymar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir detiksport nama Pique sudah menghilang dari skuat utama Barca sejak awal April, atau ketika dia menderita cedera pinggul. Sementara Alba sudah menepi selama sekitar satu bulan karena diganggu cedera paha. Kondisi serupa terjadi pada Neymar yang terakhir main ketika Barca kalah 0-1 atas Granada pada 12 April lalu.

Ketiga nama itu masuk dalam daftar pemain yang dibawa pelatih Gerardo Martino untuk laga dengan Atletico. Juga berada dalam skuat adalah Lionel Messi, Xavi Hernandez dan Andres Iniesta. Demikian dikutip dari situs resmi Blaugrana.

Barcelona saat ini tertinggal tiga poin dari Atletico, yang masih berstatus pemuncak klasemen. Kemenangan dalam laga di akhir pekan ini akan membuat The Catalans jadi kampiun. (JIBI/SOLOPOS)

Skuat Barcelona untuk laga dengan Atletico Madrid
Pinto, Olazbal, Montoya, Pique;, Cesc, Puyol, Xavi, Pedro, Iniesta, Alexis, Messi, Neymar Jr, Dos Santos, Mascherano, Bartra, Sergio Busquets, Song, Jordi Alba, Afellay, Tello, Adriano, Dani Alves, Cuenca and Sergi Roberto.

Para pemain Barcelona saat berlatih di Joan Gamper training camp. JIBI/Reuters/Albert Gea

Para pemain Barcelona saat berlatih di Joan Gamper training camp. JIBI/Reuters/Albert Gea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya