SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Radamel Falcao (kanan), siap dimainkan saat Atletico Madrid melawat ke Camp Nou, Senin (17/12/2012) dini hari WIB. dok JIBI/SOLOPOS/Reuters

CATALUNYA—Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, bisa bernafas sedikit lega jelang laga La Liga jornada ke-16. Daya gempur skuatnya akan kembali garang dengan kembalinya striker Radamel Falcao saat melawat ke markas pemuncak klasemen, Barcelona.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Los Rojiblancos akan menghadapi laga penting di Camp Nou, Senin (17/12/2012) dini hari WIB. Atletico harus mampu mencuri poin guna terus membayangi Barca.
Los Rojiblancos saat ini berada di urutan kedua klasemen La Liga. Mereka mengeman 37 poin atau tertinggal enam poin dari Barca yang menduduki posisi pertama.

Jelang lawan Barca, Falcao sempat dikabarkan tak bisa diturunkan. Striker asal Kolumbia itu mengalami gangguan otot kaki, tengah pekan lalu.

Namun, Falcao mengalami perkembangan pesat. Striker yang pekan lalu, melesakkan lima gol ke gawang Deportivo La Coruna itu, telah dinyatakan pulih. El Tigre, julukan Falcao bahkan sudah mengikuti latihan pada Sabtu (15/12/2012) WIB.

Dengan hadirnya Falcao, Simeone dipastikan bisa menurunkan kekuatan penuhnya saat menghadapi La Blaugrana. Salah satu pergantian kemungkinan akan dilakukan pelatih Argentina itu di lini belakang.

Posisi sayap kiri belakang yang ditinggalkan Filipe Luiz karena cedera saat derbi Madrid akan digantikan Cata Daz. Selain Luiz, Simeone juga kehilanggan dua pilar lainnya, yakni Adrian dan Cebolla.

Berikut perkiraan susunan pemain Atletico Madrid:

Courtois; Juanfran, Miranda, Godín, Filipe Luis; Mario, Gabi; Koke, Diego Costa, Arda; Falcao

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya