SOLOPOS.COM - Pembalap Red Bull Formula One Sebastian Vettel (dua dari kiri) dan Daniel Ricciardo (dua darikanan) tim principal Christian Horner (kiri) dan kepala teknik Adrian Newey bersama mobil RB10. JIBI/Reuters/Marcelo del Pozo

Solopos.com, SAKHIR — Bos Red Bull Christian Horner menilai Mercedes adalah favorit juara dunia konstruktor di musim 2014. Kendati tengah diterpa masalah, Horner masih yakin dengan kans timnya.

Setelah merebut empat titel juara dunia pebalap sekaligus konstruktor, Red Bull mengalami persoalan di mobilnya RB10 yang mulai terjadi di masa ujicoba pramusim di Jerez.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Mercedes justru memperlihatkan performa menjanjikan. Jika Red Bull tampil mengecewakan di dua tes awal, Mercedes–termasuk tim yang disuplai mesinnya–mendominasi Bahrain.

“Anda harus bilang bahwa Mercedes favoritnya atau tim-tim yang bermesin Mercedes benar-benar jadi favoritnya,” ucap Horner kepada Sky Sports F1 seperti dilansir detiksport.

“Kami sedang dalam sisi yang mengalami kerugian, tapi musim kompetisi masih panjang, kompetisi akan berjalan sulit dan tidak ada yang dimenangi di ujicoba musim dingin.”

“Jelas ini bukan situasi yang kami inginkan, tapi di situlah kami berada,” imbuh Horner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya