SOLOPOS.COM - Dejan Antonic (JIBI/Harian Jogja/Antara)

 

Harianjogja.com, BANDUNG — Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic membantah telah menandatangani kontrak untuk tetap menangani The Boys Are Back hingga 2016, dan memberikan batas waktu hingga satu pekan kepada manajemen untuk mengagendakan pembicaraan negosiasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ini tentu cukup miris karena PBR dalam persiapan menuju Babak 8 Besar Indonesia Super League (ISL).Sebelumnya, direktur PT Kreasi Performa Pasundan (KPP) Marco Gracia Paulo menyatakan, Dejan terikat kontrak hingga 2015. Namun dengan adanya pembaruan, maka Dejan diikat hingga 2016.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kabar itu cuma gosip. Memang benar kemarin saya berbicara dengan manajemen, tapi tidak membahas kontrak. Saya kasih waktu satu minggu. Kalau PBR benar-benar mau maka harus bicara secepatnya, tidak bagus kalau ditunda-tunda,” tegas Dejan seperti dilansir Liputan6.com yang mengutip Goal.com, Rabu (17/9/2014).

Mantan pelatih Kitchee FC itu mengaku dirinya telah didekati beberapa klub. Meski demikian, ia tetap memprioritaskan PBR sebagai pilihan utama. Ia juga mengingikan manajemen PBR segera memperbaharui kontrak para pemain yang habis akhir tahun ini.

“Ada tim lain yang sudah menghubungi saya dalam dua minggu kemarin, tapi saya tetap hormati PBR sebagai pilihan utama. Kalau banyak pemain tetap di tim musim depan, itu satu poin plus buat saya, dan saya mau tetap disini. Kalau pemain tidak mau di sini, maka saya harus lihat nanti, apakah tetap di sini atau tidak,” tutur Dejan.

“Kontrak saya bersama PBR baru berakhir pada 2015. Namun ada klausul yang menyebutkan, kalau kompetisi sudah selesai, saya bisa berbicara dengan manajemen. Kalau saya senang, dan mereka senang, kita bisa lanjut ke musim selanjutnya.”

Dejan menginginkan kesepakatan itu terjadi dalam waktu dekat, mengingat dirinya ingin lebih fokus ke delapan besar yang sebentar lagi akan bergulir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya